Gugun Gondrong ingin hadiri 40 hari Uje

    Sumber : | Kamis, 9 Mei 2013 00:03
    Gugun Gondrong ingin hadiri 40 hari Uje
    Gugun Gondrong

    Merdeka.com - Saat tahlilan tujuh hari kepergian Ustad Jeffri Al Buchori menghadap sang Illahi, sahabatnya Gugun Gondrong ingin menghadiri acara tersebut. Namun karena masih dalam penyembuhan kanker otak yang dideritanya, Gugun mengurungkan niatnya itu.

    "Tahlilan ketujuh Gugun ingin ke sini. Tetapi terlalu ramai, kondisinya nggak mungkin dibawa ke sini. Memang dia minta ke sini bareng dengan saya," ujar Iwel saat ditemui di rumah almarhum di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (8/5).

    Gugun dan Iwel yang merupakan sahabat Uje sejak lama mengatakan akan datang saat acara tahlilan 40 hari meninggalnya Uje. "Insya Allah saya mau datang. Akan ajak Gugun juga. Sekarang hampir tiap hari saya ketemu Gugun," kata Iwel.

    Memang Iwel mengatakan kalau Gugun sudah tidak terlalu ingat kenangan yang sudah dilewatinya bersama almarhum. Akan tetapi Iwel yakin kalau Gugun pasti merasa kehilangan sosok sahabatnya itu.

    "Mungkin karena keterbatasan komunikasi ya. Kalau dia ingat semua. Dia pasti merasa kehilangan banget," tukas Iwel. (kpl/aal/uji/sjw)

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Selebriti Indonesia


    Sumber: Kapanlagi.com
    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE