Girlband Supergirlies kehilangan satu personel

Jumat, 12 April 2013 20:47 Sumber :
Girlband Supergirlies kehilangan satu personel Supergirlies @kapanlagi.com

Merdeka.com - Mulai hari ini girlband Supergirlies hanya beranggotakan 6 orang yaitu Laras, Atu, Mega, Opie, Kinang, dan Sarah. Satu personel lainnya yaitu Riyana Shaputry alias Uty telah memutuskan hengkang dari girlband pelantun tembang Aw Aw Aw tersebut.

"Per hari ini Uty sudah tidak lagi di Supergirlies," kata Kinang saat menggelar jumpa pers di kantor 18 Music Management, Ruko Atap Merah, Pecenongan, Jakarta Pusat (12/4).

Rasa kehilangan pun dirasakan oleh para personil Supergirlies. Selama ini format 7 orang merupakan format yang dirasa telah nyaman.

"Benar-benar kehilangan Riyana Shaputry. Udah biasa di TV bertujuh, label juga sudah nyaman dengan formasi itu," tuturnya.

Namun menurut Kinang, formasi dengan Uty sebelum keluar adalah formasi yang ketiga semenjak grup ini terbentuk 14 Februari 2011.

"Dulu sempat kehilangan Atu, sempat keluar, namun kini balik lagi. Kami tarik kembali. Dulu bertujuh ama Yui. Terus dia tidak memungkinkan kondisi fisiknya, sehingga mengundurkan diri. Sempat masuk Rey gantikan Atu," tandasnya.

Rilis 'Hari-Harimu', Supergirlies Siap Tampil Beda
Inilah Supergirlies, Girlband Terdahsyat!
(kpl/ato/abs/kid)

Topik berita Terkait:
  1. Girlband Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini