Foto Adele cium tangan seorang wanita berhijab viral, siapa dia?

Senin, 13 Maret 2017 20:28 Sumber :

Merdeka.com - Diva Internasional yang baru saja memborong 5 piala Grammy Awards 2017, Adele baru saja menjalani konsernya di Australia, tepatnya ANZ Stadium pada hari Sabtu (11/3) kemarin. Pada kesempatan itu, pelantun Hello ini membawakan total 18 lagu. Konsernya sendiri penuh sesak dan sukses besar.

Uniknya, setelah konser usai, ada sebuah foto dari penampilan Adele yang viral dan ramai jadi bahan perbincangan. Foto tersebut diabadikan oleh seorang fotografer dengan akun Instagram, @mystifyme1 dan menunjukkan momen hangat ketika Adele mencium tangan dari seorang wanita berhijab yang berdiri paling di barisan depan tribun penonton.

Tentu saja banyak yang penasaran dengan siapa wanita tersebut dan kenapa Adele mau mencium tangannya. Nah, user @mystifyme1 kembali mengunggah sebuah foto lain yang kali ini menunjukkan momen di mana wanita berhijab itu mencium tangan Adele.

Ceritanya, wanita itu digendong oleh seorang temannya demi bisa menyapa Adele. Melihat momen itu, wanita yang sempat mematahkan piala Grammy untuk kategori Best Album itu pun tersentuh, terlebih lagi ketika wanita itu mencium tangannya. Adele yang selama ini dikenal sangat membumi dan dekat dengan fans-nya pun langsung membalas ciuman tangan fans-nya tersebut.

Usut punya usut, wanita berhijab itu bernama Amira Monroe, dan saat ini tinggal di Australia. Pada akun Facebook-nya, Amira juga mengunggah video yang menunjukkan momen langka dan tak terlupakan ketika tangannya dicium oleh sang idola tersebut.

Video postingan Amira sontak langsung jadi viral dan ramai jadi bahan perbincangan. Banyak yang mengaku iri dengannya, namun tak sedikit pula yang memuji betapa baik sikap yang ditunjukkan Adele untuk para penggemarnya.

Penasaran dengan videonya? Check videonya di bawah ini dan jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.