Ekspresi Kocak Fitri Tropica Sebut Baby Sada Lebih Mirip Irvan Toge Ketimbang Dirinya

Selasa, 3 Desember 2019 18:28 Reporter : Dian Rosadi
Ekspresi Kocak Fitri Tropica Sebut Baby Sada Lebih Mirip Irvan Toge Ketimbang Dirinya Keluarga Fitri Tropica/Instagram Fitri Tropica. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Fitri Tropica dan sang suami Irvan Toge sedang menikmati hari-harinya sebagai orang tua. Fitri Tropica belum lama ini baru melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda Jakarta. Anak pertama Fitri Tropica yang diketahui berjenis kelamin perempuan ini telah diberi nama, Sada Amina Hanara.

Beberapa Minggu lahir ke dunia, Sada pun mencuri perhatian dengan wajah gemasnya. Fitri Tropica menyebut jika wajah sang anak sangat mirip dengan sang suami, Irvan Toge.

1 dari 5 halaman

Sada Mirip Irvan Toge

Hal itu diungkapkan Fitri Tropica di akun instagramnya. Fitri mengunggah fotonya bersama sang suami dan juga Sada.

"Ini adalah cengiran pasrah aku menerima realita klo bayik yang aku bawa-bawa 9 bulan kesana kemari dan jungkir balik kanan kiri di atas kasur Sanjaya Super ternyata setelah muncul wujudnya di dunia, tidak kurang dan tidak lebih kek @irvantoge versi mini dipitain," tulis Fitri Tropica.

"Biarlah helaian dedaunan pisang yang ditanam petani palawija Spanyol itu menjadi saksi bisu keikhlasan aku atas semua suratan ini, yang penting sekarang sudah ada kamu @sada_aminahanara melengkapi kasur kami yang tadinya spacious, jadi PAS buat untel-untelan bertiga di tengah malam-malam bersalju yang syahdu di tepian Pangkalan Jati, Cinere kota Depok," imbuh dia.

2 dari 5 halaman

Penantian 5 Tahun

Kehamilan Fitri Tropica merupakan kebahagiaan tersendiri bagi dia dan suami. Betapa tidak, Fitri Tropica harus menunggu sampai 5 tahun untuk bisa hamil anak pertama.

Fitri Tropica mengungkapkan, jika dirinya dan sang suami sudah menantikan calon buah hati mereka lewat ikhtiar yang dilakukan selama ini. Fitrop mengaku sampai menjalani terapi lantaran siklus bulanan yang tidak teratur.

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Fitri Tropica tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Dia pun mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran anak pertamanya yang berjalan lancar.

"Now that ure here, we hope for you, love you and thank Allah for you," tulis Fitri Tropica

4 dari 5 halaman

Momen Haru Jelang Melahirkan

Fitri Tropica mengatakan jika awalnya saat masuk ruang operasi dirinya tak ingin menyambut kelahiran sang anak dengan tersendu-sendu ataupun mellow. Namun hal itu berubah saat Fitri mendengar tangisan sang saat lahir ke dunia.

"Dari awal masuk ruang operasi mindset kami gak mau sendu-sendu haru mellow, jadi kami masuk ruang operasi dengan senyum dan ingin keluar seperti itu juga. Tapi, begitu kami denger suara lengkingan teriakan Sada begitu dia lahir, Masya Allah mata sama hati kita tuh ga bisa nahan haru dan emosi. Kaya ga nyangka aja bisa jatuh cinta sama sosok yang belum pernah kita temuin sebelumnya. Before you were born, we dreamed of you, imagined you and prayed for you," tulis Fitri Tropica.

5 dari 5 halaman

Irvan Berada di Samping Fitri Tropica

Suami Fitri Tropica, Irvan pun tampak berada di samping sang istri selama proses persalinan berlangsung. Dia tampak menguatkan sang istri sedang berjuang melahirkan buah hati pertama mereka.

Irvan tampak memegang kepala Fitrop. Dia berusaha memberikan dukungan moral dan menguatkan sang istri. [end]

Baca juga:
Aneh Tapi Kocak, Ternyata Ini Rahasia Fitri Tropica Bisa Jadi Sahabat Sandra Dewi
Anak Fitri Tropica Dapat Hadiah Istimewa dari Putri Presiden, Isinya Mengejutkan
Cerita Haru Fitri Tropica Pertama Kali Dengar Suara Tangisan Anak Pertamanya
Penantian 5 Tahun, Ini 6 Momen Mengharukan Fitri Tropica Saat Melahirkan Anak Pertama
Fitri Tropica Ungkap Arti Nama Anak Pertamanya, Penuh Doa
Jelang Persalinan Anak Pertama, Fitri Tropica Dibuat Deg-degan karena Hal Ini

Topik berita Terkait:
  1. Fitri Tropica
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini