Deddy Corbuzier Peluk Lucinta Luna dan Ajak Lakukan ini

Senin, 22 April 2019 19:20 Reporter : Astri Agustina
Deddy Corbuzier Peluk Lucinta Luna dan Ajak Lakukan ini youtube deddy corbuzier. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Deddy Corbuzier akhirnya bertemu dengan Lucina Luna. Dalam pertemuan tersebut, ayah satu anak ini memeluk hingga mengajak Lucinta melakukan sesuatu. Ada apa?

Rupanya, pertemuan Deddy dengan Lucinta ini dimulai dengan penuh emosi. Lucinta datang melabrak Deddy di pusat kebugaran milik Deddy. Lucinta marah karena ucapan Deddy dinilai menyakiti hatinya.

Lucinta bahkan tak segan mendorong tubuh kekar Deddy. Ia pun menangis dan membanting kursi. Deddy yang semula ikut kesal dengan kelakuan Lucinta, kemudian luluh hingga akhirnya memeluk Lucinta.

"Sudah sudah, gue minta maaf," ujar Deddy dalam video yang diunggah di saluran YouTube miliknya.

Lucinta mengaku tidak terima karena Deddy kerap menyinggung namanya pada beberapa video kolaborasi Deddy dengan beberapa artis. Ia mengaku tersinggung dan meminta Deddy meminta maaf.

Meski bingung dan tak merasa tak bersalah, Deddy dengan jantan tetap meminta maaf kepada Lucinta. Ia pun kemudian memeluk Lucinta.

Hingga pada akhirnya Lucinta memaafkan Deddy. Mereka pun duduk berdampingan. Lalu, Deddy mengusap-usap kepala Lucinta dan mengajaknya untuk ikut berlatih fitness bersama.

"Makanya senyum, kalau senyum cantik. Sudah, latihan sama gue yu. Dia dateng marah-marah stress sendiri, kemudian gue bingung ngadepinnya," tutup Deddy dalam video tersebut. [end]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Lucinta Luna
  3. Deddy Corbuzier
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini