Blak-Blakan Cut Meyriska Ungkap Sifat yang Tidak Disukai dari Roger Danuarta

Jumat, 30 Agustus 2019 08:23 Reporter : Dian Rosadi
Blak-Blakan Cut Meyriska Ungkap Sifat yang Tidak Disukai dari Roger Danuarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta/Instagram Cut Meyriska. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Cut Meyriska sedang menikmati kehidupan barunya sebagai istri dari Roger Danuarta. Keduanya kini telah sah menjadi suami istri usai melangsungkan akad nikah di Medan, Sabtu (17/8) pekan lalu.

Menjalani kehidupan baru sebagai pasangan suami istri, banyak hal yang yang dirasakan keduanya. Apalagi Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini telah tinggal satu atap.

1 dari 3 halaman

Cut Meyriska Ungkap Sifat yang Tidak Disukai dari Roger

Cut Meyriska mengungkapkan berbagai hal tentang Roger yang dia rasakan. Menurut Cut Meyriska, Roger dinilai sebagai pribadi yang baik. Tak hanya tu, Roger pun dinilai Cut Meyriska sebagai sosok pria yang sabar.

"Baik. Dia banyak mengubah aku menjadi lebih baik lagi. Itu udah pasti memang bener. Sabar banget ngadepin kelakuan-kelakuan aku," kata Cut Meyriska di channel youtube Rans Entertainment.

Namun Cut Meyriska pun mengungkapkan sifat yang kurang disukainya dari Roger Danuarta. Hal itu diungkapkan Cut Meyriska setelah mendapat pertanyaan dari Nagita Slavina.

"Sifat yang kurang disukai Roger dan sebaliknya?" tanya Nagita Slavina.

Cut Meyriska pun mengungkapkan jika dirinya kurang menyukai sifat Roger yang datar. Roger sendiri memang dikenal sebagai pribadi yang kalem.

"Aku engga suka dia datar," kata Cut Meyriska.

2 dari 3 halaman

Roger Puji Sosok Cut Meyriska

Berbeda dengan Cut Meyriska, Roger menyebut tak ada sifat yang tak disukainya dari sang istri. Roger banyak memuji sosok sang istri yang dinilai memiliki kepribadian yang baik.

"Enggalah dia baik kok," kata Roger.

Hal ini pula yang membuat Roger sangat yakin hingga akhirnya memutuskan untuk menikahi Cut Meyriska.

"Kenapa yakin karena aku ngerasa dia emang tulus, dia juga baik. Aku ngerasa kayaknya di wife material banget," kata Roger tentang Cut Meyriska.

3 dari 3 halaman

Jatuh Cinta di Lokasi Syuting

Pertemuan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berawal dari lokasi syuting. Keduanya diketahui berada dalam sinetron yang sama.

"Waktu itu kita syuting bareng pertama kali bertemu syuting sinetron bareng. Ya dari situ sih. Waktu itu lagi adegan syuting. Waktu itu belum kenalan,"kata Roger.

Hingga akhirnya, pertemuan intens antara keduanya, membuat Roger jatuh hati pada Cut Meyriska.

"Terus akhirnya kita syuting satu scene dari situlah kita bener bener ketemu, kita ngobrol, di sela sela menunggu syuting. Ternyata gayung bersambut," kata Roger. [end]

Baca juga:
Cerita Roger Tolak Tawaran Menikah Siri dengan Cut Meyriska Saat Belum Dapat Restu
Acara Resepsi, Roger Grogi Saat Berikan Kecupan Kepada Cut Meyriska
Gemas! Ada Karakter Star Wars di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Hadiri Pernikahan Cut Meyriska dan Roger, Penampilan Sonny Septian Bikin Salah Fokus
Gemas! Resepsi Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Hadir Karakter Star Wars

Topik berita Terkait:
  1. Roger Danuarta
  2. Cut Meyriska
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini