Belum pensiun, ini alasan Deddy Corbuzier mundur dari sulap

Kamis, 23 Juli 2015 06:21 Sumber :
Belum pensiun, ini alasan Deddy Corbuzier mundur dari sulap Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Kabar cukup mengejutkan datang dari dunia selebritis Indonesia saat Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa dia berhenti dari dunia sulap yang membesarkan namanya. Namun, ayah Azka ini menolak disebut sudah pensiun. Kenapa?

"Banyak yang salah pengertian, saya masih ada satu show lagi, makanya saya tulis soon. Saya mau bikin show perpisahan. Saya tekankan, saya nggak akan seperti penyanyi yang berhenti tapi masih nyanyi. Saya berhenti beneran. Ini bukan sensasi," kata Deddy saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7).

Deddy memang akan membuat acara terakhir dengan mengundang pesulap dari Las Vegas, Amerika Serikat, setelah itu dia benar-benar akan berhenti. Namun mantan suami Kalina ini mengaku dia masih akan bermain sulap untuk putranya atau di YouTube, tapi secara komersial dia benar-benar stop.

Banyak alasan kenapa Deddy memutuskan untuk berhenti. Namun yang utama adalah karena dia mengaku terlalu lama dan ingin punya banyak waktu untuk Azka.

"Saya termasuk seniman yang lama di TV, 20 tahun. Sudah terlalu lama. Saya ada acara di Trans reguler, saya harus latihan, show, sampai jam dua pagi, semua harus perfect," kata Deddy.

"Saya ditanya anak saya, 'Memang uangnya enggak cukup?' Saya mau nyediain waktu lebih banyak buat anak saya. Terus saya mau nyiapin talent hunt. Ketiga, sulap itu passion saya. Sulap saya itu hobby, kalau sekarang jadi bisnis dan seninya hilang," pungkas pria yang sedang dekat dengan Chika Jessica ini.

(kpl/aal/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Sensasi Deddy Corbuzier
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini