Bella gugat cerai karena Suryono selingkuh dengan temannya?

Jumat, 29 Juli 2016 13:41 Sumber :
Bella gugat cerai karena Suryono selingkuh dengan temannya?

Merdeka.com - Isu perselingkuhan menjadi salah satu masalah yang dibahas dalam proses sidang Bella Shofie dan Suryono. Setelah Bella yang dituding punya pria lain, kini terungkap jika Suryono pun diduga sudah selingkuh.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu disebut-sebut sudah menjalin cinta terlarang dengan teman Bella. Inilah yang kemudian menjadi dasar Bella untuk mengajukan gugatan cerai dari pria yang sebelumnya juga sudah beristri itu.

Namun kala ditanya soal masalah ini, kuasa hukum Bella Shofie mengelak. Sang pengacara hanya menyebut jika persoalan ini yang memang jadi alasan Bella untuk pisah dari sang suami.

"Sebelumnya, bisa tanyakan ke yang bersangkutan. Dulu sudah dikomentarin dan menjadi landasan kita untuk mengajukan perceraian,"

Namun masalah ini sudah tak lagi jadi persoalan yang dibesar-besarkan oleh pihak Bella. Sekarang mereka hanya minta agar proses cerai selesai secepatnya, tak ada pihak yang statusnya menggantung.

"Kita cuman minta cerai cepat aja sih. Karena pada dasarnya sudah sepakat cerai. Apa lagi sih yang dilakukan pasangan yang sudah tidak cinta lagi?" pungkasnya.

(kpl/aal/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini