Aksi Raffi Ahmad yang Bikin Deg-degan Sang Ibu dan Mertua

Jumat, 21 Juni 2019 06:05 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta
Aksi Raffi Ahmad yang Bikin Deg-degan Sang Ibu dan Mertua Raffi Ahmad. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad beberapa kali membuat aksi yang bikin deg-degan sang ibu Amy Qanita dan mertuanya Rieta Amilia. Bahkan salah satu aksinya sampai bikin Mama Amy menangis.

Berikut ini momen-momen dari aksi Raffi Ahmad yang bikin sang ibu dan mertua deg-degan:

1 dari 4 halaman

Mama Rieta Kaget Belanjaan Raffi Ahmad

Dalam video Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad ditraktir mama Rieta di sebuah toko merek ternama. Rieta sengaja mentraktir Raffi sebagai tanda maaf karena telah menjahilinya. Momen ini tak dilewatkan Raffi. Ia mengambil beberapa barang, seperti baju hingga tas yang harganya fantastis.

"Jadi pastinya bukan jutaan, tapi puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Oke mama Rieta," kata Raffi.

"Aduh deg-deggan," kata Rieta.

Mamam Rieta memberikan waktu 10 menit untuk Raffi mengambil beberapa barang. Saat Raffi dan Nagita memilih pakaian, Rieta meminta agar memilih yang akan dipakai. "Eh jangan milih yang mahal, yang penting dipakai," kata Rieta.

"Berapa item nih? Topinya Rp 7 juta, sweater Rp 14 juta, sabuk Rp 6 juta, wah banyak," kata Raffi sambil mengitari toko tersebut.

Akhirnya Raffi membawa banyak barang, mulai dari pakaian hingga tas. Melihat raffi yang kalap, Rieta sampai kesal karena barang-barang yang diambil Raffi sangat mahal.

"Ini mah namanya ngerampok," kata Rieta.

"Tapi ini mah kamu kelewatan ini Fi, ini mah harganya ga murah atuh Fi," kata Rieta.

2 dari 4 halaman

Mama Rieta Minta Raffi Pulangkan Nagita

Masih dalam video Youtube Rans Entertainment, Rieta berhasil ngeprank Raffi sampai marah. Awalnya Rieta dan Nagita bersekongkol untuk menjahili Raffi.

Akhirnya Rieta berakting memarahi Raffi. Rieta Amilia marah besar kepada Raffi karena selama ini dianggap menelantarkan Nagita.

"Mama beberapa kali ke Andara (rumah Raffi) kamu enggak ada. Mana waktu buat anak istri? Maaf ya Fi, sebenarnya mama enggak mau ikut campur, tapi buat mama ini kelewatan," tutur Rieta yang seketika membuat raut wajah Raffi berubah lesu.

Raffi yang tak henti dimarahi Rieta Amilia itu juga terlibat terlihat panas berbincang dengan Nagita. Raffi menyalahkan Nagita atas aduan yang dilakukan kepada ibundanya.

"Ngapain ngomong-ngomong ke Mama Rieta. Ngapain Orangtua tahu, lagian kamu yang salah. Kan bisa dibahas di rumah, jadinya sensi kan," bela Raffi.

Kemarahan Rieta semakin menjadi-jadi. Hingga akhirnya ia mengusir Raffi Ahmad dan meminta Nagita untuk kembali tinggal bersamanya.

"Aduh dari tadi dibilangin kamu enggak pulang. Masa masih mau bohong sama Mama. Raffi kamu pergi deh, Mama enggak mau lihat muka kamu di sini," papar Rieta.

Raffi yang tertunduk lesu itu nampak bingung. Ia kemudian pamit, dan berlalu begitu saja. Sadar bila Raffi marah besar, Nagita pun langsung lari dan memeluk suaminya.

3 dari 4 halaman

Raffi Izin Poligami Pada Mama Amy

Tak hanya ibu mertuanya, Raffi juga pernah bercanda pada ibunya, Amy Qanita. Saat itu Raffi sedang berlibur ke Australia bersama keluarga dan pegawainya. Di momen inilah Raffi meminta izin poligami pada ibunya.

Raffi tanpa basa basi meminta izin pada Amy untuk berpoligami. Mendengar jawaban Raffi, Amy langsung kaget dan tidak percaya.

"Mah to the point aja ya, Ini mumpung ada Mamah. Ini mau ngomong serius nih mah," kata Raffi Ahmad.

"Ngomong apaan?" tanya Mama Amy.

"Afi mau minta izin mah," kata Raffi.

"Izin apaan sih, kamu mau pergi?," tanya Mama Amy.

"Bukan, izin mau nikah lagi mah Afi," ungkap Raffi.

"Ah yang bener. Kalau ngomong teh yang bener. Nikah sama siapa?" ucap Mama Amy kepada Raffi Ahmad.

"Ada mah orang Bandung," jawab Raffi.

"Hah apaan sih A jangan macam-macam, jangan buat masalah lagi deh," ucap Amy Qanita.

Raffi pun terus memberikan penjelasan kepada sang Mama mengenai niatnya tersebut. Namun Mama Amy bersikeras keberatan dengan niat Raffi Ahmad yang akan menikah lagi.

Mama Amy mengaku deg-degan saat mendengar penuturan sang putra. Namun Raffi Ahmad tetap bersikukuh dengan niatnya akan menikah lagi. Setelah melihat sang Mama semakin cemas, Raffi pun mengakhiri aksinya. Raffi menyebut jika hal tersebut hanyalah prank.

4 dari 4 halaman

Ibu Amy Sampai Nangis

Raffi juga pernah berakting pada mama Amy sampai bikin ibunya menangis. Kali ini Raffi mengaku bangkrut pada Amy. Raffi mengaku terlilit utang sebesar Rp 50 miliar hingga rumahnya disita untuk melunasi utangnya.

Amy langsung kaget dengan pengakuan Raffi. "Hah disita beneran?" tanya Amy.

Raffi juga mengaku salah karena tidak pernah membicarakan utang tersebut. Padahal Nagita sudah mengingatkan pada Raffi berulang kali.

"Ya Afi jaminin rumah ini salah. Waktu itu Afi nggak bilang sama mama, padahal Gigi udah ingetin tapi Afi nggak ngomong. Waktu itu tu Afi butuh uang Rp 50 miliar cepat ma," kata Raffi.

Tak hanya rumah, Raffi juga mengaku akan menjual saluran Youtubenya, Rans Entertainment pada perusahaan yang memberi pinjaman.

"Ya gue minta pengertian lah. Ini gue pemberhentian (karyawan) ya karena Rans Entertainmentnya mau gue jual. Orang dan perusahaannya juga nggak mau pakai tim yang lama," kata Raffi Ahmad.

Mendengar pengakuan Raffi, Amy kaget dan menangis. Kesedihannya semakin bertambah ketika mengetahui jika rumah Raffi yang berada di Lebak Bulus harus turut dijual.

"Mama mah nggak papa, mama ngerti. Cuma ya kenapa bisa kayak gini? Ya Allah, mama kan suka ke situ a' (rumah Lebak Bulus) beres-beres," ungkap Amy Qanita tak kuasa menahan air matanya.

Namun itu semua hanya prank yang dibuat Raffi. Amy langsung tertawa dan kesal. Padahal ia sudah deg-degan dengan kondisi Raffi. [has]

Baca juga:
Raffi Ahmad Minta Izin ke Mama Amy untuk Menikah Lagi
Sahabat Gisel Diamuk Netizen Karena Foto Bareng Raffi Ahmad
Prank Raffi Ahmad Ingin Nikah Lagi Tuai Kontroversi
Para Artis Tampan ini Punya Fobia Unik, Takut Rambutan Hingga Kerupuk
Karena Sarung Tangan, Raffi Ahmad Sukses Bikin Warganet Baper

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini