Ada Tentara Sampai Ahli Nuklir, Intip Profesi 10 Anak Artis yang Jarang Tersorot

Jumat, 8 Mei 2020 05:00 Reporter : Astri Agustina
Ada Tentara Sampai Ahli Nuklir, Intip Profesi 10 Anak Artis yang Jarang Tersorot Anak Artis Indonesia. YouTube Hiburan Populer ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebagai anak artis Indonesia, tentu bukan hal sulit untuk menekuni karier mengikuti jejak orangtua di dunia hiburan. Namun, nyatanya para anak artis ini memilih untuk menekuni profesi yang berbeda dari orangtua nya.

Ada yang menjadi atlet hingga tentara di luar negeri. Deretan anak artis ini terbilang jarang sekali tersorot karena selama ini mereka memilih karier di bidang yang berbeda dengan orangtua nya. Lantas, siapa saja ya mereka?

Dari video di saluran YouTube Hiburan Populer dengan tajuk 'Tak Dompleng Nama Orang Tua! Ternyata Begini Profesi Anak Artis Indonesia yang Jarang Terekspos' yang tayang 15 September 2019 lalu, berikut ulasannya.

2 dari 11 halaman

Bima Al Ayman Modjo - Pebulutangkis

Anak dari Duta vokalis band Sheila on 7 yakni Bima Al Ayman Modjo selama ini terbilang jarang tersorot. Soalnya, ia memilih untuk menekuni karier yang berbeda dengan sang ayah. Alih-alih jadi penyanyi, ia memilih untuk jadi pebulutangkis.

Bima tercatat sebagai atlet resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Bocah kelahiran 9 Oktober 2005 ini diketahui merupakan binaan dari klub Jaya Raya Satria Yogyakarta. Ia tercatat pernah mengikuti beragam kompetisi bulutangkis tingkat junior.

anak artis indonesia
YouTube Hiburan Populer ©2020 Merdeka.com
3 dari 11 halaman

Daffa Wardhana - Pebasket

Daffa Wardhana, anak dari aktris cantik Marini Zumarnis diketahui memilih untuk tak mendompleng nama besar sang ibunda di dunia hiburan. Ia memutuskan untuk menjalani profesinya sebagai pebasket.

Bersama tim nya Daffa telah memenangi beberapa kompetisi. Selain basket, Daffa juga diketahui menyukai beragam bidang olahraga lainnya. Mulai dari sepakbola hingga taekwondo.

anak artis indonesiaYouTube Hiburan Populer ©2020 Merdeka.com

4 dari 11 halaman

Damar Canggih Wicaksono - Ahli Nuklir

Mendiang anggota grup lawak Warkop DKI, Dono memiliki seorang putra yang sukses menggeluti kariernya sebagai ahli nuklir. Ia adalah Damar Canggih Wicaksono. Damar merupakan anak kedua Dono.

Ia adalah lulusan S2 Teknik Nuklir Institut Politeknik Federal Lausanne Swiss. Ia kemudian melanjutkan studi S3 nya di Swiss dengan beasiswa. Profesi Damar ini tentu saja mengharumkan nama bangsa.

anak artis indonesiaYouTube Hiburan Populer ©2020 Merdeka.com

5 dari 11 halaman

Ega Prayudi - Polisi

Komedian Tukul Arwana ternyata memiliki anak bernama Ega Prayudi yang berprofesi sebagai polisi. Sebelumnya banyak yang tak mengetahui mengenai anak Tukul yang berprofesi sebagai polisi itu.

Hingga pada akhirnya Ega muncul di televisi dan setelahnya ia menjadi viral. Ega merupakan anak angkat dari pasangan Tukul dan mendiang Susiana.

anak artis indonesiaYouTube Hiburan Populer ©2020 Merdeka.com

6 dari 11 halaman

Ezra Mandira Sugandi - Gitaris Band

Nina Mariana adalah artis dan penyanyi cilik pada era 70an. Setelah berkeluarga siapa sangka bila anaknya juga terjun menjadi seorang musisi. Dia adalah Ezra Mandira Sugandi.

Ezra merupakan gitaris grup HiVi. Meski mengikuti jejak sang ibunda di dunia musik, Ezra nyata nya tak mendompleng nama besar sang ibunda.

anak artis indonesiaYouTube Hiburan Populer ©2020 Merdeka.com

7 dari 11 halaman

Hanna Sukmaningsih - Pengusaha Kue

Anak mendiang Kasino grup Warkop DKI yakni Hanna Sukmaningsih memilih karier sebagai pengusaha kue. Hanna memulai bisnisnya dengan memberikan tester kue kepada orang-orang yang dikenalnya.

Kini bisnis kue bernama Hanna's Klappertaart sudah memiliki pasar tersendiri dan banyak disukai.

anak artis indonesiaYouTube Hiburan Populer ©2020 Merdeka.com

8 dari 11 halaman

Jordan Norkett - Tentara Amerika Serikat

Anak Andi /Rif yakni Jordan Norkett sukses mencuri perhatian bukan hanya karena wajahnya yang tampan, namun profesinya yang ternyata merupakan seorang tentara di Amerika Serikat.

anak artis indonesiaYouTube Hiburan Populer ©2020 Merdeka.com

9 dari 11 halaman

Narendra Pawaka - Penyiar dan Vokalis Band

Artis senior Ayudia Pasha memiliki seorang anak laki-laki bernama Narendra Pawaka yang menggeluti profesi sebagai penyiar dan vokalis band.

anak artis indonesiaYouTube Hiburan Populer ©2020 Merdeka.com

10 dari 11 halaman

Sasikirana Zahrani Asmara - Atlet Ice Skating

Anak dari pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami yakni Sasikarana Zahrani Asmara menekuni karier yang jauh dari profesi kedua orangtua nya. Sasi memilih untuk menjadi atlet ice skating.

Ia diketahui sudah banyak mengikuti banyak sekali perlombaan dan mendapatkan banyak piala. Sasi menjadi atlet ice saking yang diketahui memiliki segudang prestasi.

anak artis indonesiaYouTube Hiburan Populer ©2020 Merdeka.com

11 dari 11 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini