Stres jalani UN, sejoli siswa SMK berbuat mesum

Reporter : Dedi Rahmadi | Senin, 16 April 2012 20:05

Stres jalani UN, sejoli siswa SMK berbuat mesum
ujian nasional. merdeka.com/dok

Merdeka.com - Pasangan SMK di Pamekasan, Madura, berinisial SG dan ME melakukan tindakan mesum di sebuah kamar kos. Alasannya, hanya karena kedua siswa itu merasa stres usai mengikuti Ujian Nasional (UN).


Beruntung, Satuan Polisi Pamong Praja menangkap kedua siswa mesum tersebut di rumah kos yang terletak di Jalan Bahagia, Pamekasan, Madura.

"Dalam pemeriksaan yang dilakukan petugas, keduanya mengaku, berbuat mesum saat merasa 'stres' setelah mengikuti ujian nasional," ujar Kepala Satpol PP Willy Agusta kepada wartawan seperti dilansir antara, Senin (16/4).

Ketika digerebek petugas, kedua siswa mesum ini masih mengenakan seragam sekolah, bertuliskan SMK Negeri I Pamekasan. "Jadi yang tertangkap berbuat mesum ini merupakan siswa peserta UN," kata Willy.

Menurut Willy, penangkapan pasangan siswa mesum ini atas laporan yang disampaikan masyarakat. Saat ini, keduanya sedang dimintai keterangan oleh petugas di kantor Satpol PP Jalan Pamong Praja, Pamekasan.

Pihak Satpol PP juga sudah menghubungi pihak sekolah dan kedua orang tua siswa tersebut agar mereka mendapatkan pembinaan. Kedua siswa yang tertangkap berbuat mesum itu, masing-masing berasal dari Desa Larangan Badung, Pamekasan.

Perbuatan memalukan yang dilakukan siswa saat pelaksanaan ujian nasional di Pamekasan, bukan yang pertama kali terjadi. Pelaksanaan UN tahun lalu, petugas menangkap sekelompok siswa salam satu pondok pesantren di Kecamatan Kota Pamekasan saat sedang asyik berpesta minuman keras.

[war]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Kasus Asusila

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE