Tinjau Wisma Atlet, Menhub Budi apresiasi panitia Asian Games 2018

Rabu, 22 Agustus 2018 17:17 Reporter : Merdeka
Tinjau Wisma Atlet, Menhub Budi apresiasi panitia Asian Games 2018 Menhub Budi tinjau Wisma Atlett. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi blusukan ke Wisama Atlet Kemayoran, Jakarta. Menurutnya, seluruh unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan Asian Games 2018, telah bekerja dengan baik.

Dia pun mengapresiasi kinerja seluruh pihak, yang terlibat dalam pelaksanaan Asian Games 2018. Sebab, pelayanan yang diberikan ke pada atlet sangat baik.

‎"Hari ini menyambangi teman-teman, di Wisma Atlet, saya apresiasi panitia, mereka dari TNI Polri, mahasiswa pelajar," kata Budi, di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Rabu (22/8).

Dia menambahkan, seluruh pantia Asian Games 2018 terlihat bergembira dalam melaksanakan tugasnya, selain itu pelayanan yang diberikan juga sangat‎ baik. Dia pun mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat.

'"Kita fun kita mempersatukan bangsa-bangsa, saya mengampresiasi," tutur Budi.

Budi menyebutkan, pelayanan yang diberikan diantaranya perlengkapan pribadi di kamar masing-masing para atlet, selain itu penyelenggara juga memenuhi kebutuhan makanan para atlit hingga pukul 01.00 WIB.

"Kita lihat sampai kamar adal body lotion, ada deodorant, ada atlet bisa makan sampai jam 1 malam, makanan enak. Saya pikir panitia berbuat baik luar biasa," tandasnya.

Reporter: Pebrianto Eko Wicaksono

Sumber: Liputan6.com [azz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini