Rencana Susi Pudjiastuti Usai Tak Lagi Jadi Menteri

Rabu, 23 Oktober 2019 15:24 Reporter : Merdeka
Rencana Susi Pudjiastuti Usai Tak Lagi Jadi Menteri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. ©Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Susi Pudjiastuti secara resmi telah menyerahkan jabatannya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan kepada Edhy Prabowo. Lalu bagaimana rencana Susi ke depan setelah tak lagi menjabat sebagai menteri?

Saat ditanya, Susi yang terkenal dengan jargon 'Tenggelamkan' itu mengaku ingin rehat sejenak usai tak lagi menjabat sebagai menteri.

"Saya mau libur. Rahasia dong (kemana). Nanti kalian ngikutin lagi," ungkap dia saat serah terima jabatan di kantornya, Rabu (23/10).

Meski demikian, dia tetap terbuka untuk berkarir. Namun masih belum jelas karir apa yang akan dia lakukan kedepannya.

"Intinya mau libur titik. Karir kan mean do anything. Jadi ibu, itu karir. Jadi nenek juga karir. Paddling juga karir," canda dia.

Dia pun optimistis tonggak Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di bawah kepemimpinan Edhy Prabowo akan berjalan lancar dan menuai kesuksesan. "Pak Edhy bukan orang asing bagi KKP. Tiap 2 bulan sekali kita ketemu. Pokoknya kalian (wartawan) tanya-tanyalah dia hari ini. Jangan saya terus," paparnya.

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada Edhy Prabowo selaku Menteri Kelautan dan Perikanan baru untuk periode 2019-2024. Dirinya mengaku senang Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) diberikan kepada orang terpercaya.

Reporter: Bawono Yadika

Sumber: Liputan6.com [azz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini