Lazada Rebut Gelar Destinasi Belanja Online No.1 di Indonesia dan Asia Tenggara

Rabu, 30 Januari 2019 14:26 Reporter : Winda Carmelita
Lazada Rebut Gelar Destinasi Belanja Online No.1 di Indonesia dan Asia Tenggara Lazada Rebut Gelar Destinasi Belanja Online No.1 di Indonesia dan Asia Tenggara. ©Pexels.com

Merdeka.com - Di zaman yang semakin digital ini, belanja online sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat. Terutama bagi para milenial yang termasuk dalam golongan tech-savvy alias melek teknologi.

Sejalan dengan populernya situs belanja online di masyarakat, Lazada sebagai destinasi belanja dan jualan online nomor 1 di Indonesia dan Asia Teggara makin mengukuhkan posisinya.

Hal ini terbukti dengan hasil riset yang baru saja dikeluarkan oleh IDN Research Institute dalam memahami perilaku Millennial Indonesia. Dalam riset tersebut, ditemukan bahwa selama 6 bulan terakhir, millennial yang melakukan pembelian produk secara online mayoritas melakukan pembelian di Lazada. Persentasenya mencapai 23,5 persen jauh diatas pelaku eCommerce lainnya, dapat disimpulkan Lazada menjadi pilihan utama millennial ketika melakukan pembelian via online.

lazada indonesia

Lazada Indonesia © Lazada Indonesia

Penghargaan dengan skala yang lebih besar juga didapatkan Lazada sebagai group di market global. YouGov BrandIndex memberikan penghargaan dengan buzz ranking ke-15 kepada Lazada. Menjadikan Lazada satu-satunya pelaku eCommerce di Asia Tenggara yang masuk di dalam daftar, yang berarti Lazada dinilai memberikan perhatian dan dampak yang baik di mata konsumen di dunia.

Kedua penghargaan bergengsi yang berhasil disabet di awal tahun ini membuktikan Lazada sebagai pemain eCommerce terbaik dan terkuat di market Asia Tenggara. Tentunya gelar bergengsi ini tak hanya berhenti hanya sekedar gelar, melainkan juga memacu Lazada untuk terus berinovasi menghadirkan layanan dan produk-produk terbaik bagi penggunanya. [wnd]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Lazada
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini