Ingin punya apartemen dekat DKI dengan DP 0 persen, coba cek di sini

Senin, 14 Agustus 2017 17:43 Reporter : Siti Nur Azzura
apartemen. Merdeka.com

Merdeka.com - Tren hunian apartemen di Indonesia saat ini memang sedang meningkat. Melihat tingginya potensi pasar masyarakat untuk membeli apartemen, banyak pengembang yang mulai memilih untuk membangun hunian horizontal tersebut.

Bagi Anda yang ingin membeli apartemen dengan harga yang terjangkau di pinggiran Jakarta, Anda bisa memilih Apartemen Sentra Timur Residence di Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur. Apartemen yang dikembangkan oleh PT Bakrieland Development ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 juta per unit.

Sales Marketing Sentra Timur Residence, May, mengatakan harga tersebut sudah termasuk PPN 10 persen, jaringan air dan listrik, dan izin mendirikan bangunan (IMB). Untuk mendapatkan 1 unit apartemen ini, Anda bisa memilih cara pembayaran melalui tunai, instalment, dan kredit pemilikan apartemen (KPA).

"Pembeli hanya menyertakan foto copy KTP, NPWP, dan kartu keluarga," kata May dalam pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017, di JCC Jakarta, Senin (14/8).

Khusus untuk Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017, pembeli bisa mendapatkan promo, di antaranya berupa DP 0 persen, tanda jadi hanya Rp 500.000, DP 20 persen dengan cicilan 24 kali atau cicilan sekitar Rp 3 juta per bulan, pembayaran instalment hingga 60 kali, bebas biaya akad, dan diskon puluhan juta Rupiah.

"Selain itu, pembeli juga bisa mendapatkan AC 1 unit secara gratis, sertifikat hak milik (SHM), dan angsuran Rp 3 jutaan per bulan selama 15 tahun," imbuhnya.

Apartemen ini berlokasi strategis dekat Terminal Sentra Timur Pulogebang, Tol Sentra Timur Pulogebang, dan Stasiun Cakung.

[bim]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.