Hary Tanoe bakal caplok 25 persen saham Mbak Tutut di MNC TV

Rabu, 12 November 2014 18:50 Reporter : Wisnoe Moerti
Hary Tanoe bakal caplok 25 persen saham Mbak Tutut di MNC TV Hary Tanoesodibjo. REUTERS/Beawiharta

Merdeka.com - Di tengah makin panasnya kisruh kepemilikan saham Televisi Pendidikan Indonesia (TPI), CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibjo memberikan pernyataan mengejutkan. MNC Grup berniat menjadi penguasa penuh stasiun televisi yang kini bernama MNCTV.

Saat ini, kata dia, MNC menjadi pemegang saham mayoritas MNCTV. "MNC mengambil alih MNC TV pada 2006 atau 4 tahun sebelum kasus ini dibawa ke ranah hukum," ujar Hary Tanoe

Dengan begitu, kata dia, MNC tetap merupakan pemilik 75 persen saham MNC TV dan yang mengoperasikan dan mengendalikan manajemen MNC TV.

Kini, Hary Tanoe di bawah bendera MNC bakal mencaplok sisa saham Mbak Tutut di MNC TV. Taipan media ini pede aksinya ini tidak akan menghadapi kendala apapun.

"Hal lebih penting untuk diketahui adalah bahwa saat ini MNC sedang menjalani proses negosiasi untuk mengakuisisi 25 persen saham atas nama Tutut di CTPI (kini MNC TV). Kami optimis transaksi tersebut akan terjadi," tegasnya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus TPI
  2. MNC
  3. Cawapres Hary Tanoe
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini