Dirancang di Amerika Utara, produk terbaru Bata jenis Red Label diluncurkan

Selasa, 6 Maret 2018 16:32 Reporter : Dwi Aditya Putra
Dirancang di Amerika Utara, produk terbaru Bata jenis Red Label diluncurkan Bata luncurkan produk terbaru. ©2018 Merdeka.com/Dwi Aditya Putra

Merdeka.com - PT Sepatu Bata Tbk meluncurkan brand sepatu jenis terbaru dengan merk Bata Red Label. Selain memperkenalkan koleksi terbarunya, Bata juga memperlihatkan wajah baru outlet Botani Square yang telah diperbarui dengan corak berwarna merah dan putih yang telah mewakili perjalanan Bata.

Head Of Marketing Bata Indonesia, Merri sondang mengatakan, jenis Bata Red Lebel terbaru ini dikembangkan oleh Bata bersama brand sepatu asal Amerika Utara yaitu Aldo. Warna merah, kata dia sengaja dipilih untuk mencerminkan nilai-nilai brand Bata dan warisannya. Karena lebih dari 120 tahun, warna tersebut telah mewakili Bata sebagaimana perjalanan Bata hingga saat ini.

"Kami selalu berupaya untuk memperoleh apa yang diinginkan oleh pelanggan dan memberikan lebih dari pada itu. Red Label merupakan perwujudan dari kerja keras kami. Warna merah ini juga akan diutamakan di dalam toko, sehingga koleksi ini dengan mudah dapat dikenali," kata Meri saat Launching The Ultimate Collection sepatu sport yang Trendy, Stylissh, and Fresh, di Batani Square, Bogor, Jawa Barat, Selasa, (6/3).

Dia menjelaskan, Bata Red Lebel sendiri dirancang di Amerika Utara dan terinspirasi oleh gaya perkotaan New York & London. Red Label lanjut dia telah membawa tren baru seperti pola floral dan warna terang yang berani ke dalam Toko Bata serta jajaran produk yang sangat fashionable dan harga yang terjangkau.

"Koleksi ini, ditujukan untuk masyarakat yang suka tampil dan terlihat lebih muda. Tampil seksi dan nyaman dengan harga yang terjangkau merupakan salah satu tujuan utama dari Bata. Setiap orang sepatutnya bisa mengekspresikan karakter mereka melalui penampilannya, persis seperti koleksi Red Label, yang menyuarakan kecantikan dan gaya terbaru," jelas Merri.

Sementara dia menambahkan, Bata ingin melibatkan generasi-generasi muda dalam pemakainya. Di mana kata dia banyak dari kalangan anak muda menggunakan brand Bata. Sehingga ke depan lanjutnya akan membuat mereka mampu mengenali koleksi terbaru ini.

"Selagi Bata bisa dipercaya dan dicintai, meski tidak selalu berada di ujung tombak tren. Dengan Red Label, kami ingin menyapa generasi-generasi muda yang telah tumbuh bersama kami, dengan memberikan apa yang mereka inginkan." tandasnya. [idr]

Baca juga:
Perusahaan jam lokal NAM Watch dapat suntikan dana Rp 400 juta dari Crowdfunding AS
Selain kedelai bervirus, Karantina Bandara bakar 93 kg kurma ilegal
Jajaran produk-produk Indonesia yang disebut jadi terbaik di dunia
Filipina beli kereta buatan INKA senilai Rp 127,3 miliar
Merasa puas, Senegal berencana kembali pesan pesawat CN-235 buatan PT DI

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bursa Saham
  3. Produk Indonesia
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini