Dikabarkan jadi bos baru Freeport, ini kata Tony Wenas

Rabu, 8 Maret 2017 17:03 Reporter : Syifa Hanifah
Dikabarkan jadi bos baru Freeport, ini kata Tony Wenas Freeport. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan menerima perwakilan dari PT Freeport Indonesia yaitu Clementino yang merupakan salah satu direktur Freeport. Clementino Lamury datang bersama Tony Wenas.

Beredar kabar bahwa Tony Wenas sebagai kandidat kuat sebagai Direktur PT FI menggantikan Chappy Hakim yang telah mengundurkan diri. Saat datang ke Kementerian ESDM, Tony diduga sudah diangkat sebagai Direktur Eksekutif PT Freeport Indonesia.

Menurut informasi yang di terima dari Sekjen Kementerian ESDM, Teguh Pamudji, kedatangan Tony Wenas sebagai Direktur Eksekutif. "Siang ini timnya (PTFI) mau datang ke lantai 3 (Kementerian ESDM). Pak Tony Wenas sebagai direktur eksekutif," katanya di Kementerian ESDM, Rabu (8/3).

Tony Wenas diketahui sebagai Direktur Eksekutif di ketahuinya saat dia menunjukkan kartu namanya. "Pak Tony Wenas itu dari kartu nama yang disampaikan ke saya, itu Executive Director," sambungnya.

Namun saat di Konfirmasi, Tonny Welas tidak mengakui bahwa dirinya telah diangkat sebagai Direktur Eksekutif PT. Freeport Indonesia. "Saya enggak punya jabatan apa-apa, saya hanya teman pak Clementino," kata Tonny. [idr]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini