Di Festival Properti, Bank Mandiri tawarkan KPR bunga 5,9 persen

Selasa, 14 November 2017 18:26 Reporter : Anggun P. Situmorang
Di Festival Properti, Bank Mandiri tawarkan KPR bunga 5,9 persen Rumah. shutterstock

Merdeka.com - PT Bank Mandiri bersama situs properti online, Rumah123.com, menghadirkan festival properti Indonesia sebagai ajang menawarkan program KPR terbaru dalam membantu masyarakat memiliki hunian di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Senior Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Harry Gale menargetkan mampu membukukan pencairan KPR sekitar Rp 55 Miliar dalam acara tersebut. Selain itu, perseroan juga menawarkan program KPR suku bunga mulai dari 5,99 persen efektif satu tahun pertama dan 6,35 persen efektif selama dua tahun.

"6,35 persen tersebut juga berlaku bagi same day approval (melakukan persetujuan di hari yang sama). Kita menyediakan pilihan lokasi hunian, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo pembiayaan KPR yang menguntungkan dari Bank Mandiri," ujar Harry di Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (14/11).

Dia menambahkan, sektor properti masih memiliki potensi bisnis yang sangat baik seiring dengan terus membaiknya kondisi perekonomian Indonesia. Untuk itu, Bank Mandiri akan memasarkan produk KPR melalui Rumah123.com, terutama kepada nasabah-nasabah korporasi besar.

Selain untuk meningkatkan KPR, langkah ini juga sebagai strategi mendorong sektor ritel yang tengah melemah. "Bisnis KPR menjadi salah satu fokus utama perseroan dalam menggarap sektor ritel. Hal ini terlihat dari portofolio KPR Bank Mandiri yang terus mencatat pertumbuhan dengan rata-rata 10,6 persen dalam lima tahun terakhir," imbuhnya.

Sebagai informasi hingga pada September 2017, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 39 triliun. Angka tersebut tumbuh 18,6 persen dibandingkan September 2016.

[azz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini