Dekat stasiun LRT, Adhi Karya jual apartemen seharga Rp 300 juta

Sabtu, 29 Juli 2017 20:00 Reporter : Yolanda Permata
Dekat stasiun LRT, Adhi Karya jual apartemen seharga Rp 300 juta pembangunan jalur LRT di Tol Jagorawi. ©2016 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - PT Adhi Karya (Persero) Tbk, melalui Departemen Transit Oriented Development (TOD) membangun kawasan komersil dan apartemen di Sentul. Apartemen ini mengincar masyarakat kelas menengah ke atas.

"Apartemen dekat LRT ini untuk tingkat menengah dengan gaji 15 juta ke atas," ujar Project Manager LRT City Sentul Royal Sentul Park Nanang Syafrudin Salim di Sentul, Jawa Barat, Sabtu(29/7).

Nanang menuturkan apartemen tersebut dijual mulai Rp 300 juta, tergantung dengan tipe dan ukuran. "Untuk tipe kamar one bedroom Rp 500 juta, two bedroom Rp 600 sampai Rp 800 juta, studio mulai dari Rp 300 juta dan ruko Rp 3 miliar," katanya.

Untuk memiliki unit di apartemen ini, perusahaan memberikan kemudahan dengan uang muka 0 persen,. Langkah ini dikarenakan perusahaan membayar terlebih dahulu uang muka tersebut.

"Dengan kata lain masyarakat hanya membayar booking fee Rp 10 Juta. Sistemnya akad dari bank 90 persen dari harga jual, DP sisanya akan ditanggung oleh kami," pungkasnya. [sau]

Topik berita Terkait:
  1. Apartemen
  2. Adhi Karya
  3. LRT
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini