Dalam Waktu Dekat, Ahok Akan Diperkenalkan di Lingkungan Pertamina

Senin, 25 November 2019 17:23 Reporter : Dwi Aditya Putra
Dalam Waktu Dekat, Ahok Akan Diperkenalkan di Lingkungan Pertamina Ahok. ©2012 Merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fajriyah Usman menyebut bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan memperkenalkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Komisaris Utama baru di Pertamina. Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi prosedur yang biasa dilakulan di tubuh Perusahaan.

"Nanti pastinya akan ada ketika waktunya telah siap, pasti akan pemberitahuan perkenalan dan sebagainya. Itu biasa kalau misalnya proses pergantian direksi pasti ada suatu town hall dan sebagiannya," kata Fajriyah saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (25/11).

Sementara itu, saat disinggung mengenai pertemuan Ahok dengan para serikat pekerja yang menolak kehadirannya di Pertamina dirinya belum bisa memastikan. Sebab, sejauh ini belum ada agenda hingga ke arah sana.

"Belum tahu, belum tahu," singkatnya.

1 dari 1 halaman

Kondisi Pertamina Kondusif

Sebelumnya, Fajriyah memastikan bahwa kondisi perusahaan saat ini sangat kondusif pasca ditetapkannya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina. Ahok sendiri telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Kementerian BUMN.

"Kami belum ke kantor tapi sejauh ini suasana masih kondusif terkait dengan penunjukan Pak Basuki Tjahaja Purnama," kata dia.

[idr]
Topik berita Terkait:
  1. Ahok
  2. Pertamina
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini