17-19 Oktober, Menteri Susi jual barang-barang koleksi untuk donasi korban gempa Palu

Senin, 15 Oktober 2018 21:21 Reporter : Merdeka
17-19 Oktober, Menteri Susi jual barang-barang koleksi untuk donasi korban gempa Palu Menteri Susi jelaskan proses penangkapan kapal buronan interpol. ©2018 Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti, akan menjual koleksi barang-barang pribadinya untuk didonasikan pada korban gempa Sulawesi Tengah. Acara bertajuk Charity Sale ini akan diadakan di Kantor KKP Gedung Mina Bahari 1, Lantai GF pukul 16.00-19.00 WIB. Acara akan diadakan pada 17-19 Oktober 2019.

"Dalam rangka kepedulian terhadap Palu, saya pribadi akan melakukan garage sale," ucap Susi lewat akun resmi Menteri KKP.

Dalam acara ini, Menteri Susi akan menjual barang-barang miliknya, baik yang pernah terpakai maupun sebaliknya. Menariknya lagi, sang menteri akan turut menjual koleksi miliknya.

"Di garage sale ini menjual barang-barang pribadi atau pun koleksi-koleksi pribadi baik yang telah saya pakai maupun yang belum," ucap dia.

Penjualan ini rencananya dilakukan secara offline. Lokasinya bertempat di Kantor KKP Gedung Mina Bahari 1, Lantai GF, Jakarta.

"Semua saya jual untuk nanti dananya saya akan bawa membantu masyarakat Palu," ucap Menteri Susi. "Ayo kita ramai-ramai membantu Palu," pungkasnya.

Reporter: Tommy Kurnia

Sumber: Liputan6 [bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini