Pramugari Ini Ungkap Dimodusin Pilot Senior, Ditawari Apartemen Tapi Harus Mau Ngamar

Senin, 13 April 2020 08:51 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Pramugari Ini Ungkap Dimodusin Pilot Senior, Ditawari Apartemen Tapi Harus Mau Ngamar Cerita Pramugari. Youtube/Vincent Raditya ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Pilot sekaligus vlogger Kapten Vincent Raditya, baru saja mengungkap sisi lain di balik kokpit pesawat dalam video yang ia unggah di kanal Youtube pribadinya. Ia mewawancarai seorang pramugari dan menanyakan pengalaman-pengalaman tidak menyenangkan yang pernah dialami.

Kapten Vincent mengajak seorang pramugari bernama Laura untuk menceritakan pengalamannya. Berikut informasi selengkapnya:

1 dari 8 halaman

Wawancara dengan Kapten Vincent Raditya

cerita pramugari

Youtube/Vincent Raditya 2020 Merdeka.com

Dalam video berjudul 'PRAMUGARI INI DI TAWARI APARTMENT DAN UANG TUNAI 50 JUTA RUPIAH UNTUK ??!!' Kapten Vincent terlihat mewawancarai Laura, seorang pramugari di salah satu maskapai di Indonesia.

Di dalam video tersebut, Laura pun menceritakan pengalaman suka duka selama dirinya tiga tahun menjadi seorang pramugari.

2 dari 8 halaman

Cerita Cinlok di Pesawat

cerita pramugari

Youtube/Vincent Raditya 2020 Merdeka.com


Laura mengatakan jika antar awak kabin memang banyak yang mengalami cinta lokasi, bahkan banyak sampai menikah. Hal tersebut lumrah terjadi karena intensitas pertemuan yang bisa dibilang sering satu sama lain.

"Karena namanya kita bekerja, kita menghabiskan waktu hampir setiap hari ketemu. Orangnya itu-itu lagi ruang lingkupnya d isitu saja jadi kebanyakan cinlok," kata Laura.

3 dari 8 halaman

Cerita Pramugari

Kapten Vincent pun menanyakan pengalaman dari Laura yang dirasa kurang menyenangkan baginya. Ia pun menceritakan pengalamannya yang sempat diajak kenalan oleh salah seorang kapten.

Meski begitu, Laura mengatakan jika hal tersebut hanya dilakukan oleh beberapa oknum saja.

"Tapi itu perbandingannya 1 dibanding 1.000 sedikit banget," kata Laura.

4 dari 8 halaman

Diajak Kenalan

Laura menceritakan saat dirinya bertugas di bagian depan pesawat untuk melayani penumpang kelas bisnis dan bagian kokpit pesawat. Tiba-Tiba seorang pilot pesawat tersebut mengajak berkenalan.

cerita pramugari

Youtube/Vincent Raditya 2020 Merdeka.com



"Jadi schedule tiga hari, biasa saja hari pertama kenalan biasa. Tahu-Tahu pas landing karena masih siang kan tuh dia ngajakin keluar," ungkapnya

5 dari 8 halaman

Merasa Risih

cerita pramugari

Youtube/Vincent Raditya 2020 Merdeka.com


Saat bertugas selama tiga hari, Laura mengaku jika dirinya sudah merasa risih. Ia merasa tidak nyaman dengan apa yang dilakukan oleh kapten tersebut.

"Hari kedua sudah mulai risih, jadi dia itu manggil sudah mulai nyolek," kata Laura.

6 dari 8 halaman

Ditawari Apartemen

Kapten Vincent pun mencoba menggali lebih dalam lagi, dan menanyakan apa yang pilot tersebut tawarkan kepada Laura. Ia pun menjawab jika dirinya pernah ditawari sebuah apartment.

"Dia nanya-nanya aku tinggal di mana, kan aku di apartemen ya capt terus dia ngomong gini 'Mau enggak apart-nya saya bayari," gitu," kata Laura.

Namun, pilot tersebut meminta syarat kepada Laura jika dirinya ingin mendapatkan uang tersebut.

"Tapi ada syaratnya, nanti malam kamu ke kamar aku kata dia," jelas Laura.

7 dari 8 halaman

Ditawari Uang Rp50 Juta

Tak hanya itu, Laura juga menceritakan jika dirinya sempat ditunjukkan sebuah ampol berisi lembaran dollar senilai Rp50 juta.

"Nih kamu mau enggak? Dia nanya gitu ke aku," kata Laura.

8 dari 8 halaman

Menangis

Saat mendengar hal tersebut, Laura mengaku merasa sangat sedih dan malu hingga menangis. Ia mengaku merasa tidak nyaman dengan perlakuan yang dilakukan oleh sang pilot.

"Aku langsung izin keluar kokpit, aku nangis. Jadi enggak tahu kenapa waktu aku buka pintu kokpit langsung netes karena aku enggak bisa apa-apa," ungkap Laura. [khu]

Baca juga:
Pramugari Siwi Sidi Sampai Nangis Dituding jadi Gundik Bos Garuda
Daftar Gaji Pramugari dari Maskapai di Indonesia, Jumlahnya Bikin Takjub
Meski Penghasilan Besar Jadi Pramugari Tak Seindah yang Dibayangkan, Ini Suka Dukanya
Ekspresi Menggemaskan Pramugari Sisi Asih saat Sanggul Rambut, Bikin Enggak Berkedip
Seberapa Penting Sekolah Pramugari, Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini