Momen Ahmad Dhani Sapa Maia Estianty Hingga Mengguncang Panggung Indonesian Idol

Selasa, 25 Februari 2020 10:00 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Momen Ahmad Dhani Sapa Maia Estianty Hingga Mengguncang Panggung Indonesian Idol Ahmad Dhani Sapa Maia Estianty. YouTube @Renza GM ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ada yang menarik dengan perhelatan ajang pencarian bakat Indonesian Idol semalam. Ahmad Dhani secara terang-terangan menyapa Maia Estianty yang saat itu duduk sebagai dewan juri. Ini merupakan momen yang sangat jarang sekali terjadi di hadapan publik.

Sontak saja para penonton baik di rumah maupun di studio langsung berteriak histeris. Bahkan, momen tersebut mampu mengguncang panggung Indonesian Idol.

1 dari 6 halaman

Ahmad Dhani Jadi Bintang Tamu

Perhelatan ajang pencarian bakat Indonesian Idol kini telah memasuki babak final. Dewa 19 beserta Ahmad Dhani dan Dul Jaelani diundang untuk mengisi di Indonesian Idol road to Final, Senin (24/2).

ahmad dhani sapa maia estianty

YouTube @Renza GM 2020 Merdeka.com

Tidak hanya itu, Ahmad Dhani juga menjadi juri tamu dalam Indonesian Idol road to Final semalam. Menariknya, dalam ajang pencarian bakat itu juga diikuti oleh Maia Estianty yang didapuk menjadi dewan juri.

2 dari 6 halaman

Ahmad Dhani Sapa Maia Estianty

Usai tampil dengan Dewa 19 dan Ari Lasso, Ahmad Dhani tak lupa menyapa semua dewan juri. Dimulai dari Anang Hermansyah, Rossa, Judika hingga Maia Estianty. Sontak, sapaan Ahmad Dhani ke Maia Estianty mampu membuat panggung terguncang. Bahkan, semua dewan juri langsung memberikan standing applause untuk mantan pasangan suami istri tersebut.

ahmad dhani sapa maia estianty

YouTube @Renza GM 2020 Merdeka.com

"Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang. Bundanya," sapa Ahmad Dhani pada Maia Estianty.

3 dari 6 halaman

Diunggah oleh Al Ghazali

Rupanya, anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengunggah momen orang tuanya di akun Instagram alghazali7. Mengingat, Ahmad Dhani dan Maia Estianty saling bertegur sapa merupakan momen paling bahagia khususnya untuk anak-anak mereka.

ahmad dhani sapa maia estianty

Instagram @alghazali7 2020 Merdeka.com

"Priceless moment ??," tulis Al dalam kolom keterangan video.

4 dari 6 halaman

Maia Estianty Bahagia

Bukan menjadi sesuatu hal yang membuat Maia kesal dan tidak bahagia. Kedatangan Ahmad Dhani bersama anak-anak mereka justru membuat Maia Estianty bahagia.

ahmad dhani sapa maia estianty

YouTube @Piral Tipi 2020 Merdeka.com

"Loh di sini bahagia ada mantan suami, ada anak tercinta yang pertama Al Ghazali sampai datang di belakang sana, ada Dul Jaelani yang bahagia juga hari ini. Ini sebenarnya adalah momen kebahagiaan untuk anak-anak tercinta ya Mas Dhani," ungkap Maia Estianty.

5 dari 6 halaman

Lagu Dibuat untuk Maia Estianty

Siapa sangka, Ahmad Ghani mengungkapkan fakta yang mampu membuat penonton berteriak histeris. Bagaimana tidak, lagu yang dibawakan oleh Lyodra merupakan hasil karya Ahmad Ghani untuk Maia Estianty. Semalam, Lyodra menyanyikan lagu 'Cintakan Membawamu Kembali' diiringi permainan piano oleh Dul Jaelani.

ahmad dhani sapa maia estianty

YouTube @Piral Tipi 2020 Merdeka.com

"Tapi memang, lagu ini memang saya buat untuk Maia waktu itu," ungkap Ahmad Dhani.

6 dari 6 halaman

Ungkapan Bahagia Dul Jaelani

Kebahagiaan jelas terpancar di wajah Al dan Dul. Bahkan, Dul Jaelani mengutarakan langsung rasa bahagia dan terima kasihnya telah mempertemukan ayah serta bundanya.

ahmad dhani sapa maia estianty

YouTube @Piral Tipi 2020 Merdeka.com

"Aku bahagia sekali, terima kasih untuk RCTI dan Indonesian Idol yang sudah menyatukan kembali ayah bunda saya," ucapan bahagia dan terima kasih Dul Jaelani. [tan]

Baca juga:
Maia Estianty Sebut-Sebut Nama Mulan Jameela di Indonesian Idol, Ada Apa?
Ziva Nyanyikan 'Dear Diary', Maia Estianty Teringat pada Mulan Jameela
Duet dengan Tiara, Anang Tak Henti Pegang Tangan Sampai Diprotes Ari Lasso
Duet Romantis Tiara dan Anang Hermansyah Jadi Sorotan dan Banjir Pujian

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini