Kisah Cinta Hercules dan Istri yang Tak Tersorot, Terpaut 24 Tahun Terpesona Anak SMP

Rabu, 13 Oktober 2021 12:35 Reporter : Kurnia Azizah
Kisah Cinta Hercules dan Istri yang Tak Tersorot, Terpaut 24 Tahun Terpesona Anak SMP Hercules Tidak Pernah Takut Mati. Kanal YouTube Grib Satgasus Channel ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kisah mantan preman Tanah Abang Hercules seakan tak pernah ada habisnya untuk diulas. Apalagi terkait perjalanan kasihnya yang cukup unik.

Hercules dengan istrinya, Nia Dania terpaut usia cukup jauh yakni 24 tahun. Kala itu, Hercules mengaku terpesona dengan sosok Nia yang masih berstatus sebagai murid SMP.

Tak disangka jalinan kasih mereka begitu awet hingga kini dan dikaruniai empat buah hati. Penasaran dengan kisah cinta perjumpaan Hercules dengan istrinya? Simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir dari kanal YouTube Gus miftah official, Rabu (13/10).

2 dari 4 halaman

Terpesona dengan Murid SMP

kisah cinta hercules dan istri terpaut 24 tahun terpesona anak smp
Kanal YouTube Gus miftah official ©2021 Merdeka.com

Kala itu, Hercules telah menjadi anggota dan pengatur dunia bawah tanah kejahatan Jakarta. Selama itu ia banyak tinggal di berbagai tempat.

Meski begitu, ia memiliki seorang mama angkat yang merawatnya di Jakarta. Hercules menceritakan bahwa mama angkatnya tersebut memiliki keponakan dan sedang main ke Tanah Abang.

Saat itu Nia Dania masih berstatus siswa SMP kelas tiga dan mau menjajaki sekolah SMA.

"Suatu saat, mama angkat saya kan punya adik. Adiknya punya anak. Mama angkat saya punya ponakan. Istri saya, waktu itu masih SMP kelas 3, baru lulus mau masuk SMA. Dia liburan main ke Tanah Abang," kata Hercules.

3 dari 4 halaman

Hercules Tampil Belepotan Saat Pertama Jumpa

kisah cinta hercules dan istri terpaut 24 tahun terpesona anak smp
Kanal YouTube Gus miftah official ©2021 Merdeka.com

Sontak Hercules mengaku terkejut ada dua gadis di rumah mama angkatnya. Ia pun segera ke kamar sang mama, lantaran penasaran.

Penampilan Hercules sedang tidak karuan saat pertama kali berjumpa dengan Nia. Karena sudah sekira seminggu lebih tidak pulang dan mandi.

"Saya sudah ada seminggu enggak mandi, enggak karu-karan, sudah belepotan gitu. Saya datang, istri saya itu lagi makan sama kakaknya. Kok ada cewek dua orang ini siapa, saya masuk ke kamar mama angkat saya lalu tanya. Mimi, itu anak perempuan punya siapa?," tanya Hercules.

Tak percaya dengan jawaban mama angkatnya tersebut, Hercules tak segan menonjok.

"Mama angkat saya kan gendut, saya tonjok tangannya. Katanya anaknya mami, tapi kok saya enggak pernah tahu gitu lo," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Terpaut Usia Sangat Jauh

Nia ketika itu masih berusia sekitar 16 tahun. Sedangkan Hercules sendiri, telah berusia 40 tahun. Keduanya terpaut usia cukup jauh, yakni 24 tahun. Meski begitu, kisah kasih mereka dapat bertahan hingga saat ini.

"Memang dulu waktu itu maung (Hercules) umur berapa?," tanya Gus Miftah.

"Saya waktu itu umur sudah hampir 40," jawabnya.

kisah cinta hercules dan istri terpaut 24 tahun terpesona anak smp
Kanal YouTube Gus miftah official ©2021 Merdeka.com

Namun semenjak dipinang oleh Hercules, istrinya tak lagi melanjutkan sekolah ke jenjang SMA.

"Akhirnya ternyata jodoh. Saya suruh berhenti sekolah, enggak usah ngelanjutin sekolah SMA. Dan akhirnya kita mempunyai anak empat," terang Hercules.

[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini