Intip Malam Mingguan Eks Gubernur Jakarta dan Istri, Beli Martabak di Pinggir Jalan

Senin, 27 Juni 2022 14:38 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Intip Malam Mingguan Eks Gubernur Jakarta dan Istri, Beli Martabak di Pinggir Jalan Djarot Saiful Hidayat jajan martabak. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Menghabiskan waktu bersama pasangan merupakan kegiatan yang menyenangkan. Seperti yang dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Dia menghabiskan malam minggu bersama istri di Kota Medan usai mengikuti sebuah acara. Menariknya, malam minggu politisi PDIP ini bukan di tempat mewah nan romantis melainkan di pinggir jalan.

Pasangan ini mencari jajanan malam di Paris van Sumatera itu. Berikut ulasannya dilansir dari instagram Djarot Saiful Hidayat, Senin (27/6).

2 dari 4 halaman

Malam Minggu Sama Istri

djarot saiful hidayat jajan martabak

©2022 Merdeka.com

Djarot Saiful Hidayat menghabiskan malam minggu kemarin bersama istri tercinta di kota Medan. Saat itu Djarot tengah mengikuti acara di kota tersebut.

Malam minggu Djarot rupanya cukup sederhana. Dia tak mengajak istri makan ke restoran mewah, namun berkeliling mencari jajanan kaki lima.

"Malam minggu kemarin setelah mengikuti acara Festival Bung Karno PDI Perjuangan Sumut di lapangan merdeka Medan, saya dan istri tercinta @happydjarot berkeliling mencari martabak medan," tulis Djarot dalam keterangan unggahan.

3 dari 4 halaman

Jajan Martabak di Pinggir Jalan

Jalan bersama pasangan tak melulu ke tempat romantis. Tempat sederhana pun bisa menyenangkan bila keduanya tujuannya sama.

djarot saiful hidayat jajan martabak
©2022 Merdeka.com

Itu juga yang dilakukan oleh Djarot dan istrinya. Saat malam minggu keduanya berkeliling kota Medan berwisata kuliner. Kuliner yang dituju ialah martabak.

Djarot memuji kelezatan martabak di sana. Bahkan menurutnya, harganya pun cukup ramah di kantong.

"Untuk soal makanan tidak sulit mencari di Kota Medan, karena Kota Medan adalah salah satu Kota Kuliner di Indonesia. Maka saya ajak istri ke daerah sekitaran jalan Gajah Mada Medan. Disini ada 5 gerai martabak yang pasti enak dilidah dan cocok di kantong.

Bagi kalian yang sedang dan akan berkunjung ke medan, saya rekomendasikan ini untuk jajanan malam hari," katanya.

4 dari 4 halaman

Profil Djarot Saiful Hidayat

Djarot Saiful Hidayat politisi PDIP yang kini menjabat sebagai anggota DPR periode 2019-2024. Djarot pernah menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Kemudian dia menjadi Plt Gubernur DKI Jakarta saat Ahok divonis 2 tahun penjara atas kasus penistaan agama. Dia juga menjabat gubernur DKI Jakarta yang paling singkat, yaitu sejak 15 Juni hingga 15 Oktober 2017.

Sebelum melangkah ke DKI Jakarta, Djarot lebih dulu menjadi Wali Kota Blitar selama 2 periode, yaitu tahun 2000–2005 dan 2005–2010. [dea]

Baca juga:
Potret Satu Mobil Isinya Orang Penting, Ada Panglima TNI Andika Sampai Kapolri Listyo
Anak Asmat Surati Kapolri Ingin jadi Polisi, Bertemu Jenderal Listyo Ditanya Begini
Mengulas Ketangguhan 3 Pasukan Elite di Paspampres yang Kawal Jokowi ke Ukraina
Dokter Cantik Menantu Panglima Andika Anak Pensiunan Jenderal, Ini Sosok Ayahnya

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini