Siri Apple Watch Bikin Heboh, Datangkan 15 Polisi Bersenjata Lengkap ke Sasana Tinju

Senin, 23 Januari 2023 18:25 Reporter : Merdeka
Siri Apple Watch Bikin Heboh, Datangkan 15 Polisi Bersenjata Lengkap ke Sasana Tinju Apple Watch. ©2014 Apple

Merdeka.com - Jamie Alleyne, petarung Muay Thai profesional dan pelatih tinju, sedang berlatih di sasananya di Australia awal pekan lalu. Saat dirinya sedang asyik latihan, tiba-tiba, lima belas petugas polisi dengan mobil polisi, ambulans, dan lainnya muncul di tempat parkir gedung.

Salah satu petugas polisi menanyakan Alleyne. Orang-orang yang berada di sekitar sasana latihan jelas terkejut karena banyak polisi mencarinya. Ketika dia bertanya mengapa mereka mencarinya, petugas tersebut menjelaskan bahwa mereka telah menerima telepon darinya dan memberitahu polisi bahwa ada adu tembak di lokasinya.

Dilaporkan dari BGR, Senin (23/1), Alleyne pun bingung dengan keterangan polisi. Akhirnya, petugas meminta Alleyne untuk melihat teleponnya. Hasilnya, ada panggilan ke layanan darurat dan pesan suara dari operator yang memberi tahu dia bahwa petugas sedang dikirim ke lokasinya. Saat itulah Alleyne menyadari bahwa dia telah mengenakan Apple Watch saat berlatih dan bagaimana polisi mengira dirinya dalam bahaya.

Beruntung, petugas tanggap darurat memahami kesalahpahaman ini. Alleyne berkata bahwa dirinya sangat menyesal atas kesalahan dari Apple Watch miliknya. Dan sebagai lelucon salah satu petugas berkata, 'Kamu harus melawan salah satu dari kami sekarang’.

Alleyne mengatakan kepada kepada BGR bahwa kejadian ini jadi pelajarannya, untuk dia mematikan Siri pada Apple Watch-nya. Hal ini takut dia dapat secara tidak sengaja melakukan panggilan kesalahan lagi karena pelatihannya.

Apple dilaporkan bekerja untuk mengubah perintah "Hey Siri" menjadi hanya "Siri." Bagi siapa pun di luar sana dengan nama itu, kecelakaan semacam ini mungkin meningkat. Lebih baik awasi Apple Watch Anda!

[faz]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini