Sharp Luncurkan Kulkas Satu Pintu Kirei III, Harganya Rp 1,6-2 Juta

Rabu, 8 Juli 2020 17:09 Reporter : Syakur Usman
Sharp Luncurkan Kulkas Satu Pintu Kirei III, Harganya Rp 1,6-2 Juta Lemari es Sharp Kirei III. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan lini lemari es satu pintu terbaru bernama ‘Kirei III’, meski masih pandemi Covid-19, pada hari ini (8/7). Kulkas Kirei III ini diluncurkan guna melengkapi lini produk yang ada dan memenuhi kebutuhan pasar terhadap keragaman model dan disain lemari es satu pintu.

Kulkas satu pintu ini dilepas dengan harga jual Rp 1,6 juta untuk kapasitas 133 liter, Rp 1,8 juta kapasitas 166 liter, dan Rp 2 juta kapasitas 184 liter.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager Sharp Indonesia, menjelaskan peluncuran lini kulkas baru ini berdasarkan riset di lapangan. Bahwa dampak dari pandemi membuat masyarakat Indonesia kerap berbelanja banyak guna menyimpan persediaan dan bahan makanan.

“Karena itu, mereka membutuhkan lemari es tambahan untuk menampung persediaan makanan tersebut. Lemari es satu pintu menjadi pilihan tepat karena desainnya kompak dan ruang penyimpanan yang cukup luas," ujar Andry saat peluncuran secara virtual, Rabu (8/7).

Andry menjelaskan, Sharp Indonesia optimistis penjualan Kirei III ini bisa mencapai 360.000 unit per tahun alias berkontribusi 25-30 persen terhadap total penjualan lemari es satu pintu perusahaan.

Lemari es satu pintu ini dibekali lima perlindungan standar Jepang sehingga membuat kualitas lemari es Sharp tahan lama dan aman saat digunakan.

Kelima perlindungan itu adalah Perlindungan Voltase Tidak Stabil, kompresor lemari es Sharp memiliki toleransi tegangan yang jauh lebih baik dibandingkan lemari es lainnya, Perlindungan terhadap Ketidakseimbangan, lemari es Sharp mampu menoleransi kemiringan tempat hingga 15 derajat, Perlindungan Bahaya Api, papan sirkuit lemari es memiliki plastik pelindung tahan api, Perlindungan terhadap Getaran, dan sebagainya.

Baca Selanjutnya: Garansi Kompresor 5 Tahun...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini