Ekspansi ke Kota Besar, Platform RoomMe 'Revolusi' Bisnis Kost Tradisional

Kamis, 13 Februari 2020 12:29 Reporter : Syakur Usman
Ekspansi ke Kota Besar, Platform RoomMe 'Revolusi' Bisnis Kost Tradisional RoomMe, platform kost virtual pertama di Indonesia. ©2020 Merdeka.com/roomme

Merdeka.com - RoomMe, platform operator kost virtual pertama dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, akan terus ekspnasi ke puliuhan kota di Tanah Air pada 2020. Kota-kota yang dimaksud antara lain Bandung, Denpasar (Bali), Surabaya, Medan, Makassar, dan sebagainya.

Ekspansi layanan terus dilakukan dengan menghadirkan layanan kost berstandar yang didukung oleh teknologi dan fitur layanan mutakhir untuk semua kalangan.

Glen Ramersan, Chief Executive Officer (CEO) RoomMe, mengatakan saat ini ada ratusan pebisnis kost di kawasan Jabodetabek yang sukses mengembangkan bisnis kost bersama RoomMe. Ekspansi yang kini dilakukan RoomMe akan terus berkembang menjangkau hingga ribuan pebisnis kost lain, mulai dari Jabodetabek hingga ke kota-kota lainnya. Dengan perkembangan teknologi dan era disruptif, kehadiran RoomMe menunjukkan bahwa terjadi revolusi industri kost di Indonesia.

“Bukan hanya standardisasi kenyamanan untuk para pencari kost, bersama RoomMe, kami berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama ratusan pebisnis kost lainnya," ujarnya dalam rilisnya, kemarin.

Platform RoomMe hadir sejak 2017 dengan para pendiri Glen, Arifin Daniel, Daniel Basuki, Eric Arifin, dan Winoto Hartanto. RoomMe menjadi virtual kost operator pertama di Indonesia yang merevolusi sektor kost tradisional.

Baca Selanjutnya: Bisnis Properti Kost Investasi Pilihan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini