DAVI Tunjuk Antsomi CDP 365 sebagai Platform Pengelolaan Data Konsumen

Rabu, 28 April 2021 08:39 Reporter : Fauzan Jamaludin
DAVI Tunjuk Antsomi CDP 365 sebagai Platform Pengelolaan Data Konsumen DAVI Menunjuk Antsomi CDP 365 sebagai Platform Pengelolaan Data Konsumen. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Data Analytics Ventures, Inc. (DAVI), perusahaan Filipina yang berada dibawah naungan JG Summit Holdings, telah bekerjasama dengan Antsomi dalam penggunaan Antsomi CDP 365 sebagai platform pengelolaan data konsumen untuk memperkuat kemampuan perusahaan dalam menyediakan produk dan solusi berbasis data bagi pasar disana.

Antsomi CDP 365 adalah platform pengelolaan data konsumen (CDP – Customer Data Platform) berbasis AI (Artificial Intelligence) yang diluncurkan oleh Antsomi pada bulan Juni 2020. Sejak saat itu, Antsomi telah membantu banyak klien di regional untuk menyatukan dan mengaktifkan data yang mereka miliki di berbagai saluran dengan menyediakan pengalaman berkunjung yang lebih baik melalui kemampuan personailisasi dan marketing automation.

"DAVI ditunjuk oleh JG Summit Grup sebagai agen perubahan, dan mereka lahir dengan data sebagai DNA mereka. Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bekerja bersama dengan mereka untuk membuka peluang menghadirkan kemampuan beriklan berbasis data. Melalui Antsomi CDP 365, kami membantu DAVI untuk meningkatkan pengalaman dan interaksi jutaan konsumen melalui marketing automation," ujar Serm Teck Choon, co-founder & CEO of Antsomi dalam keterangan persnya, Rabu (28/4).

Baca Selanjutnya: Sementara itu Carla Yap-Sy Su...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Digital Startup
  3. Big Data
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini