Blackhawk Network Indonesia Hadirkan PlayStation Store Gift Card di Indonesia

Selasa, 23 November 2021 13:11 Reporter : Merdeka
Blackhawk Network Indonesia Hadirkan PlayStation Store Gift Card di Indonesia Blackhawk Network Indonesia Hadirkan PlayStation Store Gift Card di Indonesia. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Blackhawk Network Indonesia secara resmi menghadirkan kolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment dan meluncurkan produk PlayStation™ Store Gift Card di Indonesia. Dengan kehadiran PlayStation™ Store Gift Card ini, para gamer di Indonesia tentu akan lebih mudah jika ingin membeli berbagai game dan konten yang tersedia di PlayStation™ Store.

Perusahaan ini merupakan layanan penyedia jasa digital berskala global hadir sejak tahun 2001 di Amerika Serikat dan sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2016 akan terus berkolaborasi dengan banyak partner untuk berinovasi, mengerti kebutuhan dan trend market dalam hal pembayaran untuk meningkatkan cakupan pasar, kepercayaan, dan revenue.

Untuk voucher digital, PlayStation™ Store Gift Card dari pihaknya sudah berkolaborasi dan bisa didapatkan di platform marketplace yaitu Tokopedia dan Shopee. Gamer yang melakukan pembelian voucher dalam bentuk digital akan mendapatkan kode redeem melalui email setelah melakukan pembayaran. Kode redeem tersebut nantinya tinggal digunakan ke dalam PlayStation™ Store melalui website maupun konsol

Adapun denominasi PlayStation™ Store Gift Card yang sudah tersedia adalah senilai 100 ribu Rupiah, 300 ribu Rupiah, dan 600 ribu Rupiah. Dengan adanya PlayStation™ Store Gift Card, tentu akan menjadi solusi bagi para gamer yang selama ini terbatas dalam bertransaksi atau membeli game di PlayStation™ Store karena tidak memiliki kartu kredit sebagai metode pembayaran.

"Blackhawk Network Indonesia akan memperluas kehadiran voucher, yang jauh lebih mudah dipergunakan dibandingkan kartu kredit, ke berbagai bidang seperti gaming, streaming, dan hiburan, Kami ingin menghadirkan lebih banyak pilihan metode pembayaran bagi konsumen," ungkap William Leonardi, Country Manager, Indonesia dalam keterangan persnya, Selasa (23/11).

Kehadiran PlayStation™ Store Gift Card oleh Blackhawk Network Indonesia merupakan wujud nyata dari kolaborasi yang dilakukan dengan Sony Interactive Entertainment (SIE). Kolaborasi ini memberikan keuntungan bagi Sony Interactive Entertainment untuk mendapatkan segala bentuk solusi dengan cepat dan tepat.

Blackhawk Network kini melayani di lebih dari 28 negara, termasuk Indonesia, dan terus berkembang guna memenuhi kebutuhan dan solusi di dunia global yang mengutamakan faktor keamanan. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Playstation
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini