Beginilah desain Samsung Galaxy X, smartphone lipat yang bakal rilis 2019

Sabtu, 13 Januari 2018 10:59 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Samsung Galaxy X. ©2018 Phonearena.com

Merdeka.com - Beberapa hari lalu, merdeka.com telah menyampaikan sejumlah informasi mengenai Samsung Galaxy X yang mana adalah smartphone yang dapat dilipat. Nah, kali ini satu laporan menyatakan bahwa perangkat tersebut akan terlihat lebih jelas melalui desain paten.

Smartphone Samsung Galaxy X akan benar-benar dapat dilipat mirip buku dan memliki layar berukuran jumbo, yakni 7,3inci.

Presiden Samsung Mobile Communications Business, DJ Koh, mengatakan bahwa masalah dengan UX telah memaksa mereka untuk menunda peluncuran Galaxy X sampai 2019 mendatang. Itu artinya, smartphone lipat Samsung tidak akan rilis di tahun ini seperti rumor-rumor sebelumnya.

Dan berikut ini adalah sketsa dari Samsung Galaxy X yang telah dirilis oleh WIPO (World Intellectual Property Organization). Merea berasal dari pengarsipan yang dibuat oleh Samsung pada 14 Juni tahun lalu.

Samsung Galaxy X 2018 Phonearena.com


Samsung Galaxy X 2018 Phonearena.com

Terlihat bahwa produk itu memiliki satu layar besar yang fleksibel dan engsel memungkinkan perangkat tersebut dilipat ke dalam. Speaker berada di bagian atas smartphone, dan baterainya sendiri terdapat di bagian bawah.

Tapi yang harus diingat, Samsung membuat sketsa ini hanya enam bulan. Itu artinya seiring berjalannya waktu, tentu saja akan ada perubahan. Baik itu besar atau kecil, pasti ada.

Bagaimana menurut kalian? [ega]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.