Gugat Cerai Suami, Ini 4 Potret Kebersamaan Nindy Ayunda dan Askara Parasady

Kamis, 21 Januari 2021 14:44 Reporter : Intan Kumalasari
Gugat Cerai Suami, Ini 4 Potret Kebersamaan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Nindy Ayunda dan Suami. ©2021 Merdeka.com/Instagram Nindy Ayunda

Merdeka.com - Nama penyanyi cantik Nindy Ayunda kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya belum lama ini Ia melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Askara Prasady.

Gugatan cerai yang diajukan Nindy ini tertanggal 12 Januari 2021, atau hanya berselang lima hari dari penangkapan Aksara oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba. Gugatan cerai artis kelahiran 1989 ini telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Gugatan tersebut telah terdaftar di kepaniteraan di PA Jakarta Selatan tanggal 12 Januari 2021 dengan nomor perkara yaitu 203/Pdt.G/2021/PA.JS. Karena ini didaftarkan secara e-Court tentu secara online ya. Perkara tersebut telah terdaftar dan membayar panjer perkara secara e-Court. Kemungkinan ini tidak datang langsung tapi secara elektronik count," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dilansir dari kapanlagi.

Nindy dan Askara diketahui menikah pada 2011 lalu. Setelah menjalani rumah tangga selama 9 tahun, kini artis cantik ini memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

Sebelumnya, tak pernah tersiar kabar miring terkait rumah tangga pasangan ini. Keduanya bahkan sering mengunggah potret kebersamaan mereka.

Berikut potret kebersamaan Nindy Ayunda dan Askara Parasady.

Baca Selanjutnya: Menikah Tahun 2011...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini