Cara Menghilangkan Tahi Lalat di Wajah dengan Aman, Ampuh Dicoba

Rabu, 26 Mei 2021 10:01 Reporter : Ani Mardatila
Cara Menghilangkan Tahi Lalat di Wajah dengan Aman, Ampuh Dicoba Ilustrasi tahi lalat. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/Sergieiev

Merdeka.com - Tahi lalat adalah pertumbuhan kulit yang umum. Seseorang bisa jadi memiliki lebih dari satu di wajah dan tubuh. Kebanyakan orang memiliki 10 hingga 40 tahi lalat di suatu tempat di kulit mereka.

Kebanyakan tahi lalat tidak berbahaya dan tidak perlu dikhawatirkan. Kamu tidak perlu menghilangkan tahi lalat kecuali itu mengganggumu. Tetapi jika kamu tidak suka bagaimana hal itu memengaruhi penampilan, atau jika teriritasi karena bergesekan dengan pakaian, menghilangkan tahi lalat adalah pilihan.

Tahi lalat yang benar-benar perlu dipertimbangkan untuk disingkirkan adalah tahi lalat yang telah berubah. Setiap perbedaan warna, ukuran, atau bentuk tahi lalat bisa menjadi tanda peringatan kanker kulit. Kunjungi dokter kulit untuk pemeriksaan.

Kamu mungkin tergoda untuk menghilangkan tahi lalat di rumah karena kemudahan dan biaya. Sebelum mencoba-coba menghilangkan tahi lalat dengan gunting atau menggosokkan krim tahi lalat yang dibeli di toko, berikut merdeka.com merangkum cara menghilangkan tahi lalat di wajah dengan aman:

Baca Selanjutnya: Cara Menghilangkan Tahi Lalat dengan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini