Anak Idap Penyakit Langka, Dede Sunandar Jualan Cireng untuk Biaya Pengobatan

Senin, 27 April 2020 11:36 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Anak Idap Penyakit Langka, Dede Sunandar Jualan Cireng untuk Biaya Pengobatan Rumah Dede Sunandar/Youtube Rumah Seleb MNC TV. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ditengah pandemi virus corona yang sedang berlangsung tentu banyak dampak negatif yang diterima, salah satunya kehilangan pekerjaan. Dampak ini juga dirasakan oleh para artis Tanah Air yang harus kehilangan beberapa job syuting dan lainnya.

Himbauan di rumah saja tentu mengurangi jumlah panggilan syuting, sehingga pendapatan menjadi berkurang. Di kondisi saat ini tentu para artis harus memutar otak untuk mendapatkan pendapatan tambahan.

Tak jarang beberapa artis memiliki usaha sampingan, salah satunya bisnis kuliner. Salah satu artis yang juga meramaikan usaha ini adalah Dede Sunandar. Komedian asal Ciamis ini memiliki usaha cireng bersama dengan sang istri.

Bapak dua anak ini berjualan cireng secara online dengan nama Cireng Desun. Usaha online cireng ini mau tidak mau Ia geluti untuk menyambung hidup. Terlebih anak keduanya, Ladzan, mengidap penyakit langka sejak tahun lalu.

Baca Selanjutnya: Mengidap penyakit langka...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini