8 Cara Pasang Wallpaper Dinding yang Benar, Ampuh Lekat dan Rapi

Selasa, 23 Februari 2021 15:00 Reporter : Ani Mardatila
8 Cara Pasang Wallpaper Dinding yang Benar, Ampuh Lekat dan Rapi cara pasang wallpaper dinding. ©2021 Merdeka.com/pixabay

Merdeka.com - Wallpaper tidak hanya bermanfaat untuk penampilan estetika tetapi juga menambah umur panjang dan daya tahan dinding. Cara pasang wallpaper dinding memang tidak cukup mudah namun bukan berarti itu sangat sulit. Jika Anda berhasil memasang wallpaper dinding dengan rapi, Anda akan melihat bagaimana keindahan yang disuguhkan oleh wallpaper.

Ada berbagai macam warna dan gaya wallpaper untuk dipilih. Vinyl sangat bagus untuk area dengan banyak kelembapan seperti dapur dan kamar mandi. Untuk tempat yang tetap kering seperti kamar tidur dan lorong, sebaiknya gunakan kertas dan kain bukan tenunan.

Ada perekat khusus untuk kertas tertentu, dan penting untuk mengetahui perbedaan antara kertas dan vinil. Periksa label di wallpaper Anda untuk label yang benar. Berikut selengkapnya cara pasang wallpaper dinding yang benar, ampuh lekat, dan rapi dilansir dari Liputan6.com:

Baca Selanjutnya: Siapkan Peralatan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Dekorasi Rumah
  3. Ragam
  4. Sumut
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini