7 Jenis-jenis Usaha yang Menjanjikan dan Membutuhkan Modal Kecil

Kamis, 24 September 2020 09:01 Reporter : Ani Mardatila
7 Jenis-jenis Usaha yang Menjanjikan dan Membutuhkan Modal Kecil Ilustrasi bekerja di startup. ©Dharma Productions

Merdeka.com - Ide memulai sebuah usaha memang mengasyikkan. Tetapi banyak ide membutuhkan waktu, uang, dan risiko. Hal tersebutlah yang kebanyakan membuat urung seseorang dalam memulai sebuah usaha.

Tidak semua orang juga memiliki modal atau memiliki koneksi yang memberikan modal untuk ide usaha mereka. Namun di era teknologi komunikasi yang berkembang pesat sekarang, mudah untuk memulai sesuatu dengan modal seminimal mungkin asal Anda konsisten menjalaninya.

Ide usaha kecil investasi rendah ini menjadi titik masuk yang bagus untuk pemula, bootstrappers, atau siapa pun dengan jadwal sibuk dan memungkinkan Anda mengambil usaha sampingan tanpa harus meninggalkan yang lain.

Anda masih perlu mendapatkan ide yang solid, membangun merek, berusaha memasarkan, dan memberikan layanan pelanggan yang sangat baik. Namun ada cara untuk melewati banyak biaya awal tradisional, seperti inventaris awal, pergudangan, dan ruang ritel.

Berikut jenis-jenis usaha yang menjanjikan dan membutuhkan modal keci. Bahkan untuk beberapa, tidak meninggalkan banyak kerugian selain waktu yang Anda habiskan saat Anda berhenti melakukannya dilansir dari Business News Daily:

Baca Selanjutnya: Menjadi Dropshipper...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini