6 Selebriti Tanah Air Ini Melahirkan di Tengah Pandemi Corona, Penuh Perjuangan

Rabu, 1 April 2020 17:27 Reporter : Dimas Putra Mandegani
6 Selebriti Tanah Air Ini Melahirkan di Tengah Pandemi Corona, Penuh Perjuangan Yuanita Christiani. Instagram pribadi Yuanita.

Merdeka.com - Virus Corona kini menjadi perhatian seluruh masyarakat dunia. Di Indonesia, banyak kebijakan-kebijakan yang diterapkan untuk menghentikan penyebaran virus ini.

Banyak dampak buruk yang menimpa warga Indonesia di tengah pandemi ini. Mulai dari kehilangan pekerjaan hingga depresi karena terlalu lama berdiam di rumah.

Meski begitu ada pula kabar bahagia yang terjadi. Salah satu kabar bahagia datang dari dunia selebritis Tanah Air.

Para seleb melahirkan di tengah wabah virus corona, seperti yang dialami Melody Prima hingga Yuanita Christiani. Momen haru dan membahagiakan mereka pun dibagikan lewat media sosial masing-masing.

1 dari 6 halaman

Melody Prima

melody prima

Instagram pribadi Melody Prima

Selebriti pertama yang melahirkan di tengah pandemi ini adalah Melody Prima. Istri dari Tommy Bagus Setiyadi ini melahirkan seorang putra keduanya yang diberi nama Muhammad Raffasya Arshaka Setiyadi.

Pemeran Siti Aldona di sinetro ABG Jadi Manten ini menceritakan bagaimana Ia dan sang suami berjuang ke rumah sakit untuk melahirkan. Melody juga menambahkan bahwa Ia hampir saja melahirkan di dalam mobil. Walau di saat wabah corona, Melody tetap bahagia menyambut khadirnya sang buah hati.

2 dari 6 halaman

Yuanita Christiani

yuanita christiani

Instagram pribadi Yuanita.

Presenter cantik Yuanita Christiani juga melahirkan anak pertamanya di tengah pandemi corona. Sama halnya dengan Melody Prima, Yuanita melahirkan pada tanggal 16 Maret 2020. Seorang anak perempuan cantik lahir dengan nama Ariella Lenora Wiguna.

Di laman Instagramnya, Yuanita bercerita mengenai perjuangan menahan rasa sakit pertama kalinya saat persalinan. Ia juga menceritakan besarnya dukungan keluarga yang datang dan memberikan dukungan hingga waktunya persalinan tiba.

3 dari 6 halaman

Chintya Ramlan

chintya ramlan

Instagram pribadi Chintya Ramlan

Kabar bahagia berikutnya datang dari adik kandung Olla Ramlan, yaitu Chintya Ramlan. Pasalnya di tanggal 20 Maret 2020 ia melahirkan seorang putra yang diberi nama Kaiser Arsyanendra Tjokro.

Walaupun melahirkan di tengah pandemi Covid-19, Chintya tetap bahagia dan membagikan momen kebahagiaan tersebut di media sosial.

4 dari 6 halaman

Inara Idola Rusli

inara virgoun

Instagram pribadi Virgoun

Selang satu hari dari lahirnya putra Chintya Ramlan, istri penyanyi Virgoun, Inara Idola Rusli melahirkan anak ketiga mereka yang diberi nama Terang Sharique Virgoun. Inara melahirkan putra ketiganya di tanggal 21 Maret 2020.

Inara jadi selebriti selanjutnya yang melahirkan di tengah pandemi virus corona.Walau begitu raut kebahagiaan terpancar dari Virgoun dan istrinya.

5 dari 6 halaman

Herfiza

herfiza melahirkan

2020 Merdeka.com

Di tanggal dan hari yang sama, Herfiza Novianti melahirka anak keempat mereka yang diberi nama Aisyah Akyza Pratama. Maka dari itu, istri Ricky Harun tersebut menjadi selebriti selanjutnya yang melahirkan seorang anak di tengah pandemi virus corona di Indonesia.

Tidak nampak raut kesedihan yang terpancar, melainkan kebahagiaan yang dirasakan oleh Ricky Harun dan Herfiza. Seperti yang ditulis di akun Instagram pribadi Ricky Harun yang berbunyi,

"Alhamdulillah kemaren hari Sabtu 21 Maret 2020 lahir anak ke 4 kami jam 16.55 WIB hehe. Aisyah Akyza Pratama (perempuan). Panggilannya sya hehehe." tulis Ricky Harun pada Minggu (22/3).


6 dari 6 halaman

Gianni

gianni keenan pearce

Instagram pribadi Keenan Pearce

Selang 8 hari dari lahirnya anak keempat Ricky Harun, istri Keenan Pearce, Gianni, melahirkan anak kedua mereka yang diberi nama Alma. Kebahagiaan terpancar di keluarga kecil mereka walaupun Gianni melahirkan di tengah pandemi virus corona di Indonesia.

Terlihat dari unggahan Keenan di akun Instagram pribadinya. Keenan dan sang istri bersyukur walaupun sedang terjadi pandemi virus corona mereka tetap bahagia dan memberikan rangkaian kata manis berupa ungkapan kebahagiaan untuk anaknya.

Itulah keenam selebirit yang melahirkan seorang anak saat pandemi virus corona melanda Indonesia dan belahan dunia lainnya. Walaupun begitu mereka semua berbahagia, termasuk sang bayi dan ibu yang sehat dan bahagia. Selamat!

[dim]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini