Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan

Kamis, 24 November 2022 09:20 Reporter : Haris Kurniawan
Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan Megahnya 8 Stadion Piala Dunia 2022 di Qatar. ©Qatar 2022 Supreme Committee

Merdeka.com - Uruguay memulai laga perdana Piala Dunia 2022 dengan berjumpa Korea Selatan di Education City Stadium, Kamis (24/11) pukul 20:00 WIB.

Timnas Uruguay tentunya sudah pernah bersua dengan tiga tim di Grup H ini. La Celeste pernah bertemu Ghana di Piala Dunia 2010 pada babak delapan besar serta menghadapi Korea Selatan di babak 16 besar di ajang yang sama.

Sedangkan, mereka juga pernah menghadapi Portugal di babak perempat final dengan berhasil mengalahkan Seleccao das Quinas.

Berbekal catatan tersebut, dengan kombinasi skuat pemain muda serta pemain berpengalaman yang dimiliki oleh Uruguay, La Celeste akan diprediksi menjadi tim unggulan yang lolos dari Grup H.

La Celeste saat ini diarsiteki oleh pelatih muda yaitu Diego Alonso yang sebelumnya menggantikan Oscar Tabarez yang dianggap sudah tidak bisa menghasilkan prestasi. Kemudian untuk mempersiapkan turnamen Piala Dunia 2022, pelatih berusia 47 tahun itu tentunya akan mengandalkan darah muda Darwin Nunez serta Federico Valverde untuk bisa membawa Uruguay berprestasi di turnamen tersebut.

Timnas Korea Selatan berhasil tampil untuk ke-11 kalinya di ajang Piala Dunia 2022 nanti setelah berhasil menorehkan catatan apik di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Saat itu, tim asuhan Paulo Bento menjadi pemuncak klasemen sekaligus berhak lolos ke Qatar langsung.

Menariknya, kekuatan Taeguk Warriors yang sekarang tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab banyak pemain tim tersebut yang kini bermain di Eropa dan bahkan mampu menjadi andalan.

Nama-nama seperti Son Heung-min, Hwang Hee-chan, serta tembok kokoh Kim Min-jae diprediksi akan menjadi pemain kunci Korea Selatan di Piala Dunia 2022 nanti. Dengan kekuatan para pemain yang tampil di Eropa, Taeguk Warriors patut diperhitungkan dalam turnamen tersebut.

Berikut Link Live Streaming Uruguay vs Korea Selatan DI SINI [hrs]

Baca juga:
Ini Menu Makanan Khusus Messi di Piala Dunia 2022 Qatar
Gaya WAGs dan Suporter Cantik Jerman di Laga Grup E Piala Dunia 2022
Momen Jepang Hancurkan Jerman
Penampakan Wajah Cantik Suporter Jepang di Tribun Piala Dunia 2022
Investor Mulai Minati Token Kripto Terkait Piala Dunia FIFA 2022
Piala Dunia 2022 Jerman Vs Jepang: Makna Aksi Tutup Mulut Der Panser Sebelum Kick Off

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini