Link Live Streaming Bali United vs Kalteng Putra 29 September 2019

Minggu, 29 September 2019 15:54 Reporter : Indra Cahya
Link Live Streaming Bali United vs Kalteng Putra 29 September 2019 Bali United vs Kalteng Putra. ©2019 bola.net

Merdeka.com - Bali United bakal menjamu Kalteng Putra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/9/2019). Dalam laga ini, pasukan Stefano Cugurra Teco ini mengincar kemenangan.

Sampai bergulirnya pekan ke-21, Bali United menjadi satu-satunya klub Liga 1 2019 yang belum terkalahkan di kandang. Hebatnya, Bali United menyapu bersih semua laga kandang dengan kemenangan.

Bali United sukses meraih poin sempurna 27 berkat kemenangan sembilan laga kandang. Artinya, jumlah tersebut lebih setengahnya dari raihan poin Bali United sejauh ini yang menyentuh angka 27.

Selain menjaga rekor kemenangan kandang, poin sempurna juga dibutuhkan untuk memperkukuh posisi Bali United di puncak klasemen. Pasukan Stefano Cugurra Teco sejauh ini unggul sembilan poin dari Tira Persikabo yang membayangi di peringkat kedua.

Demi mengamankan poin penuh, pelatih Stafano Cugurra Teco masih akan mengandalkan skema 4-3-3. Trio Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic akan diplot di lini depan untuk menghancurkan barisan pertahanan Kalteng Putra.

Sementara itu, catatan kandang milik Bali United tentu menjadi motivasi tersendiri buat Kalteng Putra. Armada Gomes de Oliviera itu bertekad memutus rantai negatif mereka di kandang lawan.

Kalteng Putra tercatat meraih tujuh kekalahan beruntun dalam laga tandang musim ini. Dengan demikian, Kalteng Putra bakal tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan atau minimal mencuri poin dari markas Bali United.

Di sisi lainnya, Kalteng Putra membutuhkan tambahan poin untuk bisa melangkah dari zona degradasi. Seperti diketahui, Laskar Isen Mulang saat ini berada di peringkat 16 dengan raihan 19 poin.

Kalteng Putra diyakini akan tampil menyerang sejak awal. Pelatih Gomes de Oliviera mempercayakan misi tersebut pada trio Yohanes Pahabol, Patrich Wanggai, dan Eydison di lini depan.

Misi membawa pulang poin tentu bukan hal yang mustahil buat Kalteng Putra. Pada pertemuan pertama, Kalteng Putra berhasil merepotkan Bali United dan memaksa laga berakhir imbang 2-2.

1 dari 1 halaman
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini