Posisi seks ini terbukti bisa puaskan pria berumur

Rabu, 18 Maret 2015 05:01 Reporter : Destriyana
Posisi seks ini terbukti bisa puaskan pria berumur Ilustrasi pasangan seks. ©2015 Merdeka.com/shutterstock/Marina Svetlova

Merdeka.com - Usia tidak akan membuat pria menyerah di ranjang. Meski pria dan wanita mengalami perubahan hasrat seksual karena pertambahan usia, setiap pasangan tetap membutuhkan keintiman fisik untuk menghangatkan hubungan. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, baik wanita atau pun pria, pasti akan mengalami kesulitan dalam bercinta.

Sementara wanita mengalami kekeringan vagina yang membuat penetrasi jadi lebih sulit dan juga terasa menyakitkan, pria juga tidak bisa mengalami ereksi sekuat saat mereka masih muda. Nah, untuk tetap menjaga keintiman fisik di antara kedua pasangan, berikut adalah lima posisi seks yang terbukti bisa puaskan pria berumur.

1 dari 5 halaman

Spooning

Ilustrasi Pasangan Seks. ©2014 Merdeka.com

Jika Anda mulai merasa tidak nyaman dengan posisi seks yang biasa Anda lakukan bersama pasangan saat muda, Anda bisa mencoba posisi spooning. 

Dalam posisi ini, pria akan berbaring di belakang wanita saat melakukan penetrasi. Posisi ini dapat mengurangi tekanan dari anggota tubuh bagian bawah dan memungkinkan tangan pria untuk merangsang zona sensitif wanita yang lain, seperti payudara dan klitoris. 

2 dari 5 halaman

Scissors

Ilustrasi pasangan seks. ©2015 Merdeka.com/shutterstock

Posisi scissors bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pria berusia lanjut karena ini adalah posisi yang benar-benar intim dan bikin pasangan merasa lebih santai. Dalam posisi ini, pasangan berbaring saling berhadapan. Sementara wanita meletakkan salah satu kakinya di atas pinggul pria. 

Ketika pria menarik bokong wanita untuk merapatkan posisi ini, wanita merangkul pinggang pria dan mendorong kakinya yang berada di bawah untuk lebih merapat ke kaki pria. Posisi ini menawarkan banyak rangsangan ke daerah klitoris.

3 dari 5 halaman

The Spider

Ilustrasi pasangan seks. ©2013 Merdeka.com/shutterstock/Dragon Images

Jika Anda merasa sedikit malas saat berhubungan seks dengan pasangan, ini adalah posisi yang sangat menyenangkan, yang dapat membuat Anda dan pasangan bahagia untuk waktu yang lama. 

Perlu diketahui bahwa posisi ini membutuhkan sedikit manuver. Mulailah dengan duduk menghadap pasangan dan mengangkanginya. Kemudian berbaringlah, diikuti pula oleh pasangan Anda, sampai kepala kalian berada di antara kaki satu sama lain. 

Masing-masing dapat mengangkat lutut dan memegangi kaki satu sama lain. Kini, yang Anda perlukan hanyalah melakukannya secara perlahan dan membuat satu sama lain merasa terangsang untuk waktu yang lama.

4 dari 5 halaman

Man Trap

Ilustrasi pasangan seks. Shutterstock/Ditty_about_summer

Untuk membuat hubungan seks tetap membara meski usia tak lagi muda, Anda dan istri mungkin bisa mencoba posisi Man Trap. Posisi ini membuat wanita memegang sedikit kontrol kecepatan dan rimte saat bercinta.

Posisi ini hampir mirip dengan posisi misionaris. Dalam posisi ini, biarkan istri berbaring di bawah Anda. Ketika Anda mulai melakukan penetrasi, istri Anda akan membungkus kaki Anda di sekitarnya untuk lebih merangsang daerah klitoris - sambil melengkungkan punggung. 

5 dari 5 halaman

Time Bomb

Ilustrasi pasangan seks. ©2013 Merdeka.com/shutterstock/Dragon Images

Posisi seks ini cukup nyaman bagi pria yang sudah berusia lanjut. Ini menempatkan sedikit ketegangan pada kaki dan punggung, yang bikin momen bercinta terasa lebih menantang.

Dalam posisi ini, pria duduk di kursi, sementara wanita duduk menghadap pria. Gerakan kaki Anda secara perlahan untuk mencapai klimaks yang diinginkan.

Inilah lima posisi seks yang terbukti bisa puaskan gairah pria usia lanjut. [des]

Baca juga:
Rahasia kepuasan seks di balik orgasme kilat
Ini posisi seks paling diminati di Britania Raya
Woman on top, posisi seks paling membahayakan bagi pria

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini