Hubungan seksual 'liar' bakal jadi tren di tahun 2015

Selasa, 20 Januari 2015 04:21 Reporter : Kun Sila Ananda
Hubungan seksual 'liar' bakal jadi tren di tahun 2015 Ilustrasi Pasangan Seks. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah penelitian mengungkap tren hubungan seksual apa yang akan marak di tahun 2015. Berdasarkan penelitian ini, hubungan seksualyang lebih 'liar' akan semakin digemari di tahun ini. Menurut peneliti, hal ini tak lepas dari semakin terbukanya pembicaraan tentang hubungan seksualdi masyarakat.

Salah satu hal yang memicu diskusihubungan seksualterbuka adalah buku Fifty Shades of Grey yang marak di tahun 2014 lalu. Penayangan film ini pada Februari mendatang juga diperkirakan menjadi pemicu tren tersebut. Tren yang akan digemari di tahun 2015 diperkirakan adalah penggunaan alat bantu seks, gaya bercinta yang cenderung kinky dan liar, serta tren 'bicara nakal' di atas ranjang.

Penelitian terbaru yang dilakukan oleh LELO, sebuah desainer alat bantu seks, menemukan bahwa pada lima tahun terakhir gaya bercinta yang liar dan penuh eksplorasi semakin digandrungi oleh masyarakat. Banyak orang yang juga mulai berani bereksperimen dengan gaya bercinta mereka, seperti dilansir oleh Health Site (05/01).

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa semakin banyak wanita yang percaya diri untuk memberitahu pasangan apa yang mereka inginkan di atas ranjang. Tahun ini, angka tersebut sekitar 83 persen, sementara di tahun 2009 hanya 67 persen wanita yang berani melakukannya.

Steve Thomson, kepala pemasaran LELO, menjelaskan bahwa ada perubahan besar dalam hal komunikasi seksual pada pasangan. Percakapan dan diskusi hubungan seksualyang dianggap tabu dengan pasangan tampaknya dihancurkan oleh populernya buku Fifty Shades of Grey.

Penelitian juga mengungkap bahwa akan semakin banyak pasangan yang mau secara terbuka bereksperimen menggunakan alat bantu seks dibandingkan dengan sebelumnya. Bagaimana pendapat Anda mengenai hasil penelitian ini? Apakah Anda termasuk yang akan menggemari hubungan seksualliar dan nakal di tahun 2015? [kun]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini