5 Gerakan seks yang diinginkan sekaligus ditakuti wanita

Sabtu, 26 April 2014 02:20 Reporter : Kun Sila Ananda
Ilustrasi Pasangan Seks.
5. Bondage

Merdeka.com - Jangan pikir wanita tak punya imajinasi nakal dan liar seperti melibatkan seks yang tak biasa. Salah satunya adalah dengan diikat ke tempat tidur. Jaiya mengungkap betapa banyak wanita yang mengirim email dan menjelaskan bahwa mereka ingin merasakan seks yang cukup liar menggunakan berbagai alat bantu seks namun terlalu takut atau malu untuk mencobanya. Bondage adalah salah satu 'permainan' yang bisa dicoba saat bercinta, dan memiliki risiko yang lebih kecil dibandingkan dengan seks yang melibatkan, katakanlah, cambuk atau lainnya. Namun tentunya hal semacam ini terkadang membuat wanita merasa tak percaya diri dan malu pada imajinasi mereka sendiri.

Cara mengatasinya:
Pasangan sebaiknya terbuka mengenai gaya bercinta yang mereka inginkan. Jika pasangan sepakat untuk melakukannya, mereka bisa mulai mencari referensi untuk mencobanya. Tanpa dikomunikasikan pada pasangan, angan-angan wanita dan ketakutan mereka hanya akan berakhir di kepala saja tanpa menemui jalan keluar.

Itulah lima gerakan dan posisi seks yang seringkali diinginkan oleh wanita, namun mereka terlalu malu atau takut melakukannya. Sebenarnya semuanya bisa diatasi dengan melakukan komunikasi yang baik dengan pasangan. Wanita tak perlu malu untuk menyarankan posisi atau gerakan yang mereka inginkan, sekaligus menjelaskan ketakutan mereka. Sementara itu, pria bisa meyakinkan pasangan agar lebih percaya diri melakukan posisi-posisi tersebut.

Baca juga:
Ingin bercinta tanpa berkeringat? Coba 9 posisi ini!
Ketahui 5 manfaat posisi seks misionaris!
Ungkap kepribadian pria lewat posisi seks favoritnya!

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini