14 Makanan ini bikin Mr.P tahan lama (part II)

Sabtu, 10 Desember 2016 00:02 Reporter : Yoga Tri Priyanto
14 Makanan ini bikin Mr.P tahan lama (part II) ilustrasi mr p ereksi. © vcharkarn.com

Merdeka.com - Sebelumnya, merdeka.com telah diberitakan ada 14 Makanan ini bikinMr.P tahan lama. Nah, kali ini adalah part kedua. Di bagian kedua ini Anda patut mengetahuinya karena beberapa di antaranya adalah makanan yang ternyata sering Anda konsumsi. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini!

1 dari 7 halaman

Tiram

ilustrasi tiram. © boldsky.com

Zinc merupakan nutrisi penting yang diperlukan untuk memproduksi testosteron dalam tubuh. Ada beberapa bahan yang memiliki sumber Zinc lebih baik di dunia selain makanan laut. So, Anda bisa mengonsumsi saus tiram pada makanan Anda. Ini akan membantu Anda memiliki kemampuan erek yang lebih baik dan lebih lama.

2 dari 7 halaman

Pisang

Ilustrasi pisang. ©Shutterstock/daffodilred

Pisang memberikan beberapa dosis yang dibutuhkan tubuh untuk menambah kalium yang membantu menjaga jantung tetap sehat dan meningkatkan sirkulasi darah. Dengan sirkulasi darah yang lancar, maka akan terjadi ereksi pada Mr.P yang begitu luar biasa. Silakan dicoba!

3 dari 7 halaman

Delima

Ilustrasi buah delima. Shutterstock/tab62

Secara harfiah, delima syarat akan besi yang membantu dalam produksi sel darah merah dalam tubuh. Semakin banyak darah yang Anda miliki, maka semakin cepat dan keras pula ereksi Anda. So, mengonsumi buah delima sebelum bercinta dengan istri adalah langkah yang tepat.

4 dari 7 halaman

Cengkeh

Ilustrasi cengkeh. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/Curioso

Cengkeh secara tradisional merupakan bagian dari 'garam masala', yaitu kombinasi panas dari rempah-rempah yang digunakan untuk memasak bagi masyarakat India. Cengkeh ternyata juga dapat membantu meningkatkan suhu tubuh, pembilasan lebih banyak darah ke arah Mr.P. Sehingga ereksi Anda akan lebih mantap!

5 dari 7 halaman

Biji-bijian

Ilustrasi biji-bijian. ©Shutterstock.com/ Zadorozhnyi Viktor

Memiliki ereksi yang lebi baik dan lama akan mudah dicapai jika Anda mengonsumsi banyak karbohidrat. Sekarang karbohidrat tidak harus melulu tentang nasi, Anda dapat menggantinya dengan biji-bijian. Ini efektif untuk membuat alat kemalin bisa ereksi dalam waktu yang lama.

6 dari 7 halaman

Semangka

Ilustrasi semangka. ©2015 Merdeka.com/shutterstock

Semangka memiliki kapasitas untuk bersantai atau melebarkan pembuluh darah sehingga lebih banyak dipompa ke alat kelamin. Dengan demikian, semangka dapat menunjang kemampuan ereksi Anda di atas ranjang saat bercinta.

7 dari 7 halaman

Teh hijau

ilustrasi teh hijau. ©www.sociolla.com

Teh hijau penuh dengan antioksidan yang sehat dan mampu membersihkan radikal bebas dari tubuh. Teh hijau menyegarkan pikiran Anda, tubuh dan bagian-bagian penting yang diperlukan untuk kehidupan bercinta yang lebih baik. [ega]

Baca juga:

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini