Cara Menghitung Berat badan Ideal untuk Pria dan Wanita

Rabu, 6 September 2017 07:05 Reporter : Bethari Taya, Rizky Wahyu Permana
Cara Menghitung Berat badan Ideal untuk Pria dan Wanita Ilustrasi timbangan badan. ©Shutterstock/Yuri Arcurs

Merdeka.com - Semua orang mengidamkan bentuk tubuh yang ideal. Tidak terlalu kurus maupun tidak terlalu gemuk. Dengan memiliki bentuk badan ideal maka tingkat kepercayaan diri akan meningkat.

Namun apakah bentuk tubuh yang ideal menurut Anda merupakan berat badan yang ideal? Bagaimanakah bentuk tubuh ideal menurut Anda? Apakah yang seperti binaragawan atau model?

Bentuk tubuh yang ideal merupakan hal yang subjektif. Bentuk tubuh yang ideal menurut Anda bisa saja tidak sama dengan bentuk tubuh yang ideal menurut teman Anda, orang tua Anda, atau bahkan pacar Anda.

Perlu diingat bahwa bentuk tubuh ideal tidak selalu sama dengan berat badan ideal. Jika bentuk tubuh adalah pandangan yang subjektif, makan berat badan adalah hal yang objektif.

Apakah Anda menganggap kalau bentuk tubuh Anda tidak ideal? Tunggu dulu, mungkin bagi Anda tubuh bentuk tubuh Anda tidak ideal, tapi bagi ukuran berat badan bisa saja Anda ideal.

Anda bingung apakah berat badan ideal atau tidak? Bagaimana cara mengetahui berat badan yang ideal untuk pria dan wanita? Jangan bingung, Anda dapat mengetahui apakah berat badan Anda ideal setelah Anda menyimak artikel berikut ini.

Baca Selanjutnya: Cara Menghitung Berat Badan Ideal...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Berat Badan Ideal
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini