Perusahaan properti asal Jepang bangun apartemen di Lippo Cikarang

Jumat, 30 September 2016 15:31 Reporter : Saugy Riyandi
Perusahaan properti asal Jepang bangun apartemen di Lippo Cikarang apartemen. Merdeka.com

Merdeka.com - Perusahaan properti asal Jepang, PT Sanko Soflan Indonesia tengah membangun apartemen baru di kawasan Lippo Cikarang, Jawa Barat. Pembangunan apartemen tersebut menghabiskan dana mencapai USD 13 juta dan diberi nama Palm Spring Serviced Apartemen.

"Setiap unit di Palm Springs Serviced Apartment dirancang dengan konsep Japanese style, mengutamakan kenyamanan, ruang yang luas, serta tenang sebagai tempat tinggal," ujar Presiden Direktur PT Sanko Soflan Indonesia Daisuke Dean Takahashi dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (30/9).

Dia mengakui, kawasan Lippo Cikarang memiliki prospek bisnis yang sangat bagus. Bahkan, Dean yakin banyak ekspatriat asal Jepang yang bekerja di kawasan bisnis tersebut.

"Kami yakin Palm Springs Serviced Apartment menjanjikan prospek bisnis yang sangat bagus di Lippo Cikarang karena dikelilingi ribuan industri dengan populasi ekspatriat sangat besar, khususnya Jepang."

Chairman Sanko Soflan Holdings Seiichi Takahashi mengatakan, pembangunan apartemen ini merupakan wujud kerja sama antara kedua negara. Selain itu, investasi ini jadi bukti ekonomi Indonesia semakin membaik.

"Secara khusus, investasi kami di Lippo Cikarang bukan hanya pembangunan Palm Springs Serviced Apartment, namun mencakup juga kontribusi terhadap pengembangan Orange County sebagai Hub di Koridor Timur Jakarta melalui pembelian menara apartemen Burbank Suites Orange County pada Juli 2015 lalu."

"Kami juga ingin sharing bahwa kami memiliki rencana untuk membeli setengah tower dari Newport Park Orange County dan sedang mempersiapkan untuk pembicaraan lebih lanjut dengan Lippo Cikarang," tambahnya. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Properti
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini