Surya Paloh bakal turun 'gunung' menangkan Khofifah-Emil Dardak

Sabtu, 13 Januari 2018 02:05 Reporter : Moch. Andriansyah
khofifah bertemu surya paloh. ©2017 Merdeka.com/nur habibie

Merdeka.com - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dipastikan akan turun 'gunung' memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jawa Timur 2018. Bos Media Grup ini akan menjadi juru kampanye Khofifah-Emil.

"Selain Pak Surya Paloh, nanti juga akan ada beberapa jurkam lainnya untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil," kata Ketua DPW NasDem Jawa Timur, Rendra Kresna di Surabaya, Jumat, (12/1).

Rendra menegaskan, di Pilgub Jawa Timur nanti, NasDem akan membuktikan keseriusannya mengusung Khofifah-Emil. "Nanti juga ada Pak Hasan Aminuddin, dan sejumlah artis ibu kota yang akan ikut turun mengkampanyekan kemenangan Khofifah-Emil," tegasnya.

Bahkan, Bupati Malang ini juga mengaku, NasDem akan memberi kejutan strategi untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Sayang, dia masih merahasiakan kejutan apa yang akan dimainkan pihaknya. "Nanti saja, biar lebih menarik," tandasnya.

Hanya saja, Rendra mengatakan, kalau NasDem sudah menginstruksikan semua kadernya, khususnya para kepala daerah dari partainya untuk ikut memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Salah satunya Bupati Probolinggo, Puput Tantriana.

"Termasuk saya juga, akan ikut turun," tandasnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini