Sekjen Hanura persilakan kubu Sudding kembali bergabung

Minggu, 18 Februari 2018 00:32 Reporter : Syifa Hanifah
Sekjen Hanura persilakan kubu Sudding kembali bergabung Hanura dukung OSO. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Sekjen Partai Hanura Harry Lontung Siregar membuka pintu selebar-lebarnya untuk kubu Sarifuddin Sudding jika ingin kembali bergabung ke Partai Hanura di bawah kepemimpinan Ketua Umum Oesman Sapta Oedang (OSO). Hanura telah ditetapkan KPU sebagai partai politik peserta pemilu 2019.

"Kita ini sangat terbuka ya. Ya kalau mereka sadar, insyaf ya kita terbuka. Dateng saja," jelasnya di DPP Partai Hanura, di Gedung The City Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2).

Harry mengaku sudah menjalin komunikasi dengan kubu Sudding. Salah satu yang sudah intensif melakukan komunikasi adalah Nurdin Tampubolon.

"Contohnya pak Nurdin Tampubolon. Sudah datang ngobrol. Artinya kalau mereka mau balik ya enggak ada masalah, kita terima. Asal insyaf dan tobat, tidak mengulangi perbuatan yang sama," kata dia.

Berdasar Surat Keputusan (SK) KemenKumham, kepengurusan OSO adalah yang sah. Begitu pula keputusan KPU yang menyatakan Partai Hanura di bawah kepemimpinan OSO lolos Pemilu 2019. Untuk itu Harry tidak ingin melihat ke belakang, saat ini dia akan fokus pada pemilu 2019 dengan menargetkan Hanura masuk dalam tiga partai pemenang pemilu.

"Kita persiapan lapangan, semuanya persiapan yang harus dilakukan oleh peserta. Mungkin besok kita cabut nomor. Kemudian kita persiapan ke lapangan untuk bertarung menghadapi 2019," ucap Harry. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini