Rachmawati Sambut Prabowo: Yang Penting Ini Bukan Nasi Goreng Ya, Nasi Liwet

Sabtu, 27 Juli 2019 21:06 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Rachmawati Sambut Prabowo: Yang Penting Ini Bukan Nasi Goreng Ya, Nasi Liwet Rachmawati Terima Prabowo. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri. Usai bertemu, Rachmawati menyebut, bahwa tak menyediakan nasi goreng saat menjamu Prabowo.

"Yang penting ini bukan nasi goreng ya, nasi liwet," singgung Rachmawati di kediamannya, Jalan Jatipadang Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7).

Putri Presiden RI pertama Soekarno itu tak menjelaskan maksud pernyataannya. Namun, sebelumnya, menu nasi goreng disajikan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang juga kakak kandung Rachmawati saat bertemu Prabowo.

Prabowo pun ikut menimpali pernyataan Rachmawati. Dia berkelakar, pertemuan tertutup keduanya hanya membahas berat badan.

"Bahas tambah berat badan ini habis makan," kata Prabowo.

Mantan Pangkostrad itu mengaku bahwa pertemuannya dengan Rachmawati bukan karena ada hal yang genting. Prabowo mengatakan, dalam pertemuannya sekadar membahas masalah-masalah yang menarik.

"Beliau kan Dewan Pembina Partai Gerindra, Wakil Ketua Umum ya kita bahas masalah-masalah yang menarik aja bagi kita," tukas Prabowo. [eko]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini