Prabowo: Garuda, Pertamina, PLN Dirampok, Mana Buktinya? Ada Segudang di BPK

Senin, 8 April 2019 18:45 Reporter : Purnomo Edi
Prabowo: Garuda, Pertamina, PLN Dirampok, Mana Buktinya? Ada Segudang di BPK Capres Prabowo di Yogyakarta. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto hadir di kampanye akbar di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Senin (8/4). Prabowo dalam pidatonya sempat menyinggung masalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Prabowo menyebut, BUMN yang ada di Indonesia saat ini telah dirampok. Perampokan ini dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

"BUMN-BUMN kebanggaan kita, BUMN-BUMN milik rakyat kebanggaan kita. Garuda, Pertamina, PLN, semua dirampok saudara-saudara sekalian," ujar Prabowo dalam pidatonya.

Prabowo menyindir jika ucapannya tentang BUMN yang dirampok ini pasti akan ditanyakan banyak pihak. Banyak pihak akan menanyakan apa bukti perampokan tersebut.

"Nanti. Nanti mereka tanya, mana buktinya? Mana buktinya? Bung, bung. Buktinya ada segudang ada di BPK. BPK mengumumkan ada ribuan, belasan ribu temuan tidak ada tindak lanjut," tegas Prabowo.

Prabowo juga mengaku muak dengan tingkah laku para elite politik yang ada di Jakarta. Prabowo menuding para elite politik ini suka membohongi rakyat.

"Saya muak-muak dengan ulah-ulah elite yang jahat di Jakarta itu, muak. Selalu bohong. Selalu bohong. Bohong. Bohong. Bohong kepada rakyat," urai Prabowo. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini